Rumah Kontrakan Yang Dihuni Rusmaida Boru Sihombing Terbakar

Editor: metrokampung.com
Rumah kontrakan yang dihuni Rusmaida Boru Sihombing (36) di Jalan Medan - Lubuk Pakam, Gang Rukun Dusun VI, Desa Wonosari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, terbakar, Rabu (23/11/2022) sekira pukul 09.15 wib. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa itu, dan  kerugian ditaksir Rp 50 juta.

Tanjung Morawa, metrokampung.com
Rumah kontrakan yang di huni Rusmaida boru Sihombing (36) di Jalan Medan - Lubuk Pakam, Gang Rukun Dusun VI, Desa Wonosari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, terbakar, Rabu (23/11/2022) sekira pukul 09.15 wib. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa itu, dan  kerugian ditaksir Rp 50 juta.

Informasi di peroleh, kebakaran itu diketahui pertama kali oleh Risman Sihombing (64) yang duduk di teras rumah korban dan merasa ada hawa panas dari dalam rumah. Saat ia melihat kedalam rumah, ternyata ada api di dalam rumah tepatnya di ruang dapur.

Risman  berteriak ada kebakaran dan menyuruh anak- anaknya yang sedang berada didalam rumah untuk segera keluar. Api terus membesar karena sebagian rumah terbuat dari tepas.


Warga yang mendengar teriakan kebakaran itu tanpa dikomando berdatangan dan membantu memadamkan api dengan menyiraminya dengan air.

Setengah jam kemudian, 1 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) datang untuk memadamkan api. Setelah api berhasil dipadamkan, mobil damkar meninggalkan lokasi kebakaran

Polsek Tanjung Morawa, Polresta Deli Serdang, yang mendapat kabar segera turun ke lokasi kebakaran guna penyelidikan. 

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Firdaua Kemit SH didampingi Kanit Reskrim Iptu O.J Samosir SH, ketika dikonfirmasi dilokasi kebakaran mengatakan jika pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait asal api. 

"Diduga tempat kebakaran tersebut adalah lokasi pergudangan di bawah tangga rumah tempat penyimpanan kayu broti bekas dan tumpukkan sarang telor. Kita masih menyelidiki sumber api," ujar Kemit. (Bobby Purba)
Share:
Komentar


Berita Terkini