Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Sanglar Berikan Pesan Kamtibmas Serta Bagikan Sembako

Editor: metrokampung.com
Tampak anggota Polsek Moro, Briptu Eykel saat bincang - bincang dengan warga.

Moro, metrokampung.com
Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya masyarakat di desa binaannya, bhabinkamtibmas desa Sanglar Briptu Eykel Athetha Ginting melakukan kegiatan giat sambang kepada warga binaan yang berada di desa Sanglar, kecamatan Durai, Senin (21/11/2022).

Briptu Eykel Ginting mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan rutinitas yang biasa dilakukan oleh anggota bhabinkamtibmas seperti saya takkala sedang berada di desa tersebut,dengan tujuan agar terjalin hubungan silahturahmi yang baik antara polri dengan masyarakat.
Briptu Eykel saat menyerahkan bansos kepada salah satu warga bantuan dari polres Karimun -polsek Moro.

Briptu Eykel juga mengatakan,dalam kegiatan sambang kali ini,saya ingin memastikan keamanan Kamtibmas di wilayah saya ini benar-benar Kondusif,dan juga menghimbau kepada seluruh warga desa Sanglar, bilamana akan pergi melaut, agar melengkapi pelampung kapal masing-masing.

"Kan sekarang ini cuaca lagi tak bersahabat, angin kencang dan ombak besar,jadi tak salah bila saya menghimbau dan mengingatkan mereka,ini demi kebaikan dan keselamatan mereka saat melaksanakan aktivitas kerja mereka di laut," ucap Briptu Eykel.
Briptu Eykel bersama anggota bhabinkamtibmas se kecamatan durai saat menyerahkan bansos dari polres Karimun -polsek Moro.

Pantauan awak media metrokampung com dilapangan, selesai kegiatan tersebut, Briptu Eykel bergabung kembali dengan anggota bhabinkamtibmas lainnya yang ada di kecamatan Durai sekaligus membagikan paket sembako bantuan dari polres Karimun dan polsek Moro untuk dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu maupun yang terdampak kenaikan BBM.(Sahat Sijabat/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini