Sarapan Pagi Bersama, Kapolres Nias Berbaur dengan Personil Polres Nias Selatan BKO PAM Pilkades

Editor: metrokampung.com

Gunungsitoli,  metrokampung.com
Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K. bersama PJU menyambut kedatangan Personil Polres Nias Selatan Pengamanan Pilkades Tahun 2022 Wilayah Kabupaten Nias, bertempat di Mapolres Nias Jalan Bhayangkara No.01 Kelurahan Ilir Kota Gunungsitoli, Kamis (24/11/2022) Pagi. 

Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K. dalam keterangannya menyampaikan, Personil BKO Polres Nias Selatan yang telah tiba di Mapolres Nias pagi ini, dikerahkan untuk membantu pengamanan Pilkades serentak Tahun 2022 di Wilayah Kabupaten Nias yang akan dilaksanakan pada Hari Jum’at tanggal 25 November 2022.

“Mulai hari ini 132 Personil BKO Polres Nias Selatan yang dipimpin Kabgops Polres Nias Selatan Kompol M. Surbakti, S.H. akan digeser ke Polsek Jajaran di Wilayah Kabupaten Nias, kemudian setelah sampai di Polsek Jajaran akan dibagi dan diberangkatkan ke Desa Lokasi Pengamanan TPS Pilkades”, Jelas Luthfi.

Sebelum pemberangkatan Personil Polres Nias Selatan BKO Pengamanan Pilkades ke Polsek Jajaran di Wilayah Kabupaten Nias tersebut, Kapolres Nias menyempatkan diri berbaur melaksanakan Sarapan Pagi bersama dengan Personil Polres Nias Selatan.

“Kita laksanakan sarapan pagi bersama dengan Personil Polres Nias Selatan BKO Pengamanan Pilkades di Wilayah Kabupaten Nias, sambil berbincang-bincang kita menyambut kedatangan mereka dan menyampaikan kata-kata memotivasi untuk tetap semangat dalam Pelaksanaan tugas Pengamanan”,  Ungkap Luthfi.

“Saya minta kepada seluruh personil Polres Nias Selatan yang melaksanakan BKO PAM Pilkades di Wilayah Hukum Polres Nias agar menjaga nama baik institusi Polri, laksanakan tugas dengan Profesional, humanis dan penuh rasa tanggungjawab”, Tutur Luthfi.

“Kepada seluruh Personil diharapkan untuk tetap menjaga Kesehatan dan keselamatan dalam Pelaksanaan Tugas Pengamanan Pilkades ini, setiap permasalahan yang timbul dilapangan agar sesegera mungkin melaporkannya kepada Perwira Pengendali (Padal) untuk dapat diambil langkah-langkah penanganan lebih lanjut”, tutup Kapolres Nias.(humas poldasu)
Share:
Komentar


Berita Terkini