Disdik Labuhanbatu Beri Tali Asih Siswa Korban Kebakaran di Labuhanbatu

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokmapung.com
Dinas Pendidikan Labuhanbatu memberikan bantuan tali asih bagi anak- anak siswa/i korban tertimpa musibah  kebakaran di Labuhanbatu.

"Bantuan ini kita berikan kepada anak-anak yang tertimpa musibah kebakaran baru baru ini di Daerah Kecamatan Sei Beeombang dan Rantau Selatan",ujar Plt Kadisdik Labuhanbatu Asrol.Aziz Lubis SE M.Ap,Rabu (25/1/2023) di halaman SDN 10 Labuhanbatu.

Ditambahkannya,bantuan tali asih itu berupa uang tunai dan sandang pangan yang diberikan kepada siswa siswi ini adalah bantuan sekolah sekolah di Labuhanbatu secara sukarela atas musibah yang menimpa keluarga mereka.

Disebutkanya,pascakebakaran melanda 7 rumah warga yang berada di Jalan Kihajar Dewantara, Lingkungan Ranto Lama, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Kab. Labuhanbatu.Kebakaran di lokasi yang dekat dengan SMAN 1 Rantauprapat itu diduga akibat korsleting listrik dan di Kecamatan Sei Berombang juga sebanyak 7 rumah pasti sangat membutuhkan bantuan tersebut.

Selain memberi tali asih,Pemkab Labuhanbatu Melalui Plt Kadis pendidikan Labuhanbatu Asrol Azis Lubis  bersama Rombongan juga terlihat memberikan perhatian semangat kepada anak-anak korban pasca Kebakaran.

" Kami hadir kemari mengurangi beban yang dialami anak-anak kami yang masih duduk dibangku sekolah semalam juga kami hadir memberikan bantuan paska kebakaran sei barombang",jelasnya.

"Diakhir sambutannya,Acun sebutan Kadisdik itu menambahkan, semua kita tidak menghendaki musibah kebakaran ini, namun semua itu gerak dari Yang Maha Kuasa dan harus kita harus tabah menghadapi ujian ini," tuturnya.(Oen)
Share:
Komentar


Berita Terkini