Jumat Curhat, Alhamdulillah Kapolres Tegaskan Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Guna memupuk dan memelihara keimanan dan ketaqwaan sembari memelihara Shilaturrahmi dengan masyarakat, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, SIK, SH, MH melaksanakan ibadah Jumat di Masjid AL Huda, Jalan Proklamasi, Kel. Kwala Bingai, Kec. Stabat, Kabupaten Langkat. Jumat (20/1/23). Lalu, setelah shalat, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, SIK, SH, MH pun membuka ruang curhat bagi jamaah Masjid Al Huda dan masyarakat Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, untuk mengetahui kondisi dan sitausi kamtibmas.
       
"Melalui kegiatan ini, kami menyambangi masyarakat untuk berdialog, berdiskusi dan  menyerap aspirasi masyarakat, sebagai  salah satu bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat untuk memajukan program Polisi Penolong Presisi,” ujar Kapolres sambil tersenyum.
       
Lebih lanjut dia pun menambahkan, dia mohon doa dan dukungan Masyarakat Kel. Kwala Bingai, agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik, serta terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Langkat.
       
"Ya, Alhamdulillah sekarang kondisi Kamtibmas tetap aman dan kondusif," ujar orang nomor satu di Polres Langkat itu lagi.      
       
Program Jumat Curhat itu merupakan atensi dari pimpinan Polri. Selain itu, melalui Program Jumat Berkah, masyarakat juga diberikan edukasi mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat.
       
" Jadi, warga dapat menyampaikan keluh-  kesah dan juga masukan untuk kami, dan kami pun mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.
       
Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Kwala Bingai mengapresiasi kegiatan itu. Menurutnya, kegiatan Jumat Curhat itu dapat menjadi jembatan guna  semakin mendekatkan kepolisian dengan masyarakat.
       
"Kami apresiasi, karena masyarakat diberikan ruang untuk menyampaikan keluhan dan juga masukan,” ujarnya.
       
Lebih lanjut dia pun menambahkan, selamat datang kepada Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, SIK, SH, MH di Kabupaten Langkat, kami siap mendukung dan akan selalu mendoakan Kapolres Langkat agar sukses dalam menjalankan tugasnya serta diberi kesehatan.
       
"Alhamdulillah situasi kamtibmas di wilayah kami masih aman dan kondusif. Selama ini kami memang sering melakukan koordinasi dengan Kapolsek Stabat terkait situasi kamtibmas di Kel. Kwala Bingai." pungkasnya.  (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini