Mewujudkan Pendidikan Bersih dari Narkoba Kadisdik Deli Serdang Jalin Kerjasama dengan BNN

Editor: metrokampung.com
Kadisdik Yudy Hilmawan dan Kepala BNN Kombes Muhammad didampingi Sekdis Yusnaldi, Kasubbag Umum Roma Putra usai menandatangi kesepakatan.

Lb Pakam, metrokampung.com
Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang menjalin kerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Deli Serdang tentang Penyelenggaraan Program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika Demi Mewujudkan Lingkungan Pendidikan Bersih Narkotika, Selasa (24/1/23).
 
Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Deli Sedang, Yudy Hilmawan mengapresiasi kerjasama tersebut dan berharap agar kepala sekolah dan stakeholder lainnya yang berkecimpung di dunia pendidikan bisa bekerjasama dan memperhatikan seluruh siswanya agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba. 
 
Harapan yang sama juga disampaikan BNN Deli Serdang. Diharapkan pula agar BNN bisa melakukan pemeriksaan ke sekolah-sekolah terkait penyalahgunaan narkoba. Penandatanganan perjanjian kerjasama tersebut turut dihadiri Kepala BNN Deli Serdang, Kombes Muhammad, Sekretaris Dinas Pendidikan Deli Serdang, Yusnaldi, Kabid Pembinaan Sekolah Menengah Pertama, Elfiami Sinambela, Kasubbag Umum, Roma Putra, Kepala SMP Negeri dan 22 Koordinator Kecamatan Bidang Pendidikan.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini