Penetapan Calon Pangulu Dan Pencabutan Nomor Urut, Nagori Panombean Huta Urung Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun

Editor: metrokampung.com

Simalungun, Metrokampung.com
Kristianus Naibaho yang mendapat nomor urut 5 (lima) sebagai peserta Pemilihan Pangulu Nagori (Pilpanag)Nagori Panombean Huta Urung  2023, membuat sejumlah pendukungnya gembira. Karena, angka itu memiliki filosofi dan makna yang sangat dalam.

Kristianus Naibaho,salah satu Tokoh Pemuda Dusun Kandang Lombu Nagori Panombean Huta Urung, bahkan menilai bahwa nomor urut 5 adalah sebagai tanda alam menuju kemenangan di Pilpanag 15 Maret 2023 nanti.

"Kristianus menjelaskan tentang filosofi tersebut isi dari Pancasila yaitu lima butir sila yang menjadi asas dari kehidupan berbangsa dan bernegara, jumlah jari-jari, dan panca indra manusia hingga jumlah lapisan bumi yang kesemuanya berjumlah lima,"ungkapnya.


“Angka lima itu bisa menjadi penyemangat baru dalam berjuang dan membumikan perubahan sejati yang dicita-citakan. Mudah-mudahan peserta nomor urut 5 akan berjaya di Pilpanag 2023 ini,” tutupnya.(ss/mk)

Share:
Komentar


Berita Terkini