Satuan Lalu Lintas Polresta Deli Serdang Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Dan Pencegahan Gangguan Kamtibmas Serta Kenakalan Remaja Kepada Siswa SMK Wira Jaya

Editor: metrokampung.com
Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Nasrul S Kom SIK saat memberikan arahan kepada siswa SMK Wira Jaya tentang Tertib Berlalu Lintas dan Pencegahan Gangguan Kamtibmas dan Kenakalan Remaja.

Deli Serdang, metrokampung.com
Satuan lalu lintas Polresta Deli Serdang Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas dan Pencegahan Gangguan Kamtibmas dan Kenakalan Remaja  kepada para siswa siswi SMK Wira Jaya Tanjung Morawa, Deli Serdang, Selasa (24/01/23).

Kegiatan ini digelar berkaitan dengan program Sat Lantas sekaligus mengajak dan memberikan arahan untuk tertib berlalu lintas saat mengendarai kendaraan, mematuhi aturan perundang-undangandan tidak ikut dalam kegiatan geng motor, tawuran serta narkoba.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul, S.Kom, SIK juga mengajak para siswa–siswi untuk dapat bekerja sama dengan Polri dalam mendukung dan mensukseskan event  internasional F1 H2O di Sumatera Utara yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Saat ditemui oleh awak media, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul, S.Kom, SIK mengatakan, kegiatan ini bertujuan agar siswa dapat tertib berlalu lintas dan menjauhi perbuatan yang melanggar hukum negara.

"Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini agar anak-anak kita para siswa-siswi ini dapat lebih tertib dalam berlalu lintas serta dapat menjauhi kenakalan remaja seperti geng motor dan penyalahgunaan Narkoba," ujar Nasrul.

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari Kepala Sekolah dan guru-guru di SMK Wira Jaya.(Bobby Purba)
Share:
Komentar


Berita Terkini