Hadiri Peresmian Musholla Al Ikhlas, Ondim Dapat Dukungan Jadi Bupati Langkat di 2024-2029

Editor: metrokampung.com
Plt. Bupati Langkat, H. Syah Afandin, SH

Langkat, Metrokampung.com
Plt Bupati Langkat H Syah Afandin, SH (Ondim) menghadiri peringatan Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW sekaligus Peresmian Musholla Al Ikhlas, bertempat di Kantor Lurah Kebun Lada Kecamatan Hinai, Rabu (8/3/2023).

Ondim  mengucapkan selamat atas peresmian Mushola Al Ikhlas dan meminta kepada masyarakat untuk menjaga wudhu untuk kesempurnaan  sholat. 
       
Selanjutnya, Ondim pun meminta kepada BKM Mushola Al Ikhlas untuk segera mengurus adminitrasi agar bantuan senilai Rp.20 juta akan segera diterima dan dimanfaatkan untuk membantu pembangunan Mushola Al Ikhlas.
Lebih lanjut Ondim pun meminta para  jamaah agar tetap menjaga sholatnya. 
Foto Bersama : Ondim saat foto bersama dengan para tokoh masyarakat Hinai.
"Ya, sebab sebaik apapun diri kita kalau kita tidak menjalankan sholat, maka akan sia-sialah semua itu, dan tak lupa kita juga harus sayang dan berbakti kepada orang tua. Itu kunci di balik kesuksesan kita," ucapnya. 
       
Sementara itu, Ustadz Nyak Cut juga menyampaikan kepada pada para jamaah bahwa yang tidak kalah penting adalah agar jangan memutus tali  silaturahmi. 
       
"Mari kita bersama- sama  saling memaafkan dan menjaga agar tidak memutus tali silaturahmi  sebelum memasuki bulan suci Ramadan," tegasnya. 
       
Nah, turut hadir dalam acara tersebut,  Plh Sekda Drs.H Mulyono, M.Si, Kadis Kominfo H.Syahmadi,S.Sos,M.SP, Kepala BKD Eka Syahputra Depari,S.STP, Kabag Kesra  H.Syahrizal,S.Sos,M.Si, Kabag Prokopim Mahardhika Sastra Nasution,S.STP,M.AP, Camat Hinai Bahrum,SE, Porkopimca Kecamatan Hinai, Lurah Kebun Lada Minardi, SE, beserta para  tamu dan undangan lainnya. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini