Kasi Propam Polres Deli Serdang Nikmati Kuliner Sarapan Pagi di Pasar Kamu

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Kasi Propam Polresta Deli Serdang, Iptu Teryysvo bersama Keluarga Kunjungi Wisata Kuliner Pasar Kamu sembari sarapan pagi  di Desa Denai lama Kecamatan Pantai labu Kabupaten Deli Serdang, Minggu (21/5/2023).

Di bawah rindangnya pepohonan yang ada di wisata kuliner Pasar Kamu Tampak Iptu Teryysvo menyantap sarapan pagi dengan menu tradisional.

Usai Sarapan Pagi Kasi propam Polresta Deli Serdang itu menyambangi Hiburan Musik keroncong yang mengisi acara di lokasi tersebut.

Tak disangka Polisi yang hobbi bermain sepakbola ini juga mahir membawakan lagu-lagu berirama keroncong.

Ada dua lagu pagi itu di bawakan Kasi propam dengan sangat piawai.

"Saat di temui di lokasi kuliner Pasar Kamu,Iptu Teryysvo mengatakan sudah Sering Saya kemari bang bersama keluarga," katanya.

"Bila tak ada tugas yang mendesak saya membawa keluarga kemari (pasar kamu) untuk sarapan pagi,hitung-hitung sambil Rekreasi," imbuhnya.

Makanan disini sangat tradisional dan harganya terjangkau jadi sangat cocok di kunjungi, sebutnya. Selain itu ada juga hiburan musik di sediakan pengelola.

"Jadi bolehlah sesekali  menyalurkan bakat menyanyi  sekaligus menyapa pengunjung yang ada di sini," ujar perwira balok dua emas ini.(Lubis /MK)

Share:
Komentar


Berita Terkini