Walikota Tanjungbalai Hadiri Acara Upah- upah/ Tepung Tawar Calon Jamaah Haji Kota Tanjungbalai

Editor: metrokampung.com
Foto bersama seusai acara Upah- upah / Tepung Tawar Calon Jamaah Haji Kota Tanjungbalai 1444 H / 2023, Kamis (25/5/2023). (Foto Mk/dok)

Tanjungbalai, metrokampung.com
Pelaksanakan Upah- upah / Tepung Tawar Calon Jamaah Haji Kota Tanjungbalai 1444 H / 2023 bertempat di Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai, Jalan Jend. Sudirman, Kelurahan Perwira,  Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai.

Turut hadir Walikota Tanjungbalai, Bapak H. Waris Thalib. S.ag. M.M, Ketua DPRD Kota Tanjungbalai, Bapak Tengku Eswin. ST, Mewakili Dandim 0208/ AS oleh Danramil 09 Kapten Kav. Iskandar, Mewakili Kapolres Tanjungbalai oleh Kabag Ren Kompol Kamdani S. Ag MM, Mewakili Danlanal TBA, oleh Pjs. Paspotmar Lanal TBA Lettu Laut (P) Rochman Sunarso, Mewakili Kajari Tanjungbalai oleh Kasubsi Bid. Intelijen Nurul Ayu Rezeki SH, Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai Dr. Hj. Devi Oktari, SH, MH, Mewakili Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Tanjungbalai Irwan Santoso ST, Sekda Tanjungbalai Nurmalini Marpaung S.Sos Mi Kom, Ketua MUI Kota Tanjungbalai, Ustadz H. Hajarul Aswadi S. Pd, Ketua IPHI Kota Tanjungbalai H. Maralelo, OPD, Camat dan Lurah se - Koota Tanjungbalai serta Jemaah Haji 119 orang.

Laporan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai oleh Abdullah Rahim Nasution menyampaikan: Untuk jamaah haji dari Kota Tanjungbalai pada Kloter ke 5 dan akan diberangkatkan pada hari Sabtu tanggal 27 Mei 2023 sekitar Pukul 03.00 WIB dan pukul 10.00 WIB harus sampai di Asrama Haji dan Pada hari Minggu, 28 Mei 2023 akan kami antar seluruh Jemaah menuju ke Bandara Kualanamu dan semoga Walikota Tanjungbalai hadir untuk melepaskan jemaah haji sebanyak 119 orang dan 3 petugas ucap kepala kantor kementerian Agama kota Tanjungbalai".


Serta kemenag juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Walikota sudah memberikan Fasilitas untuk keberangkatan Haji dan mengajak seluruh jemaah haji mendoakan Walikota kita. 

Walikota Tanjungbalai H.Waris Tholib berharap semoga semua jamaah nanti bertemu Rosululloh lewat makamnya di mekkah dan menjadi Haji yang Mabrur. 

Kita semuanya bersaudara maka doakan orang yang belum ke Mekkah maka mereka juga akan pergi ke Mekkah dan Mari kita doakan Tanjungbalai ini menjadi jota yang beriman, kota santri dan satu rumah satu penghafal alquran.(ES/Mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini