Camat Moro Hadiri dan Tutup Pelaksanaan Pentas Seni Budaya Kampung Bedan

Editor: metrokampung.com
Tampak para tamu undangan yang hadir dalam acara penutupan Pentas seni dan budaya di kampung Bedan. 

Moro, metrokampung.com
Pentas seni dan budaya yang dilaksanakan warga RW 01 kampung Bedan, kecamatan moro, kabupaten Karimun dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 yang dilaksanakan selama kurang lebih 4 telah resmi ditutup pada hari Minggu,(27/08/2023) oleh Camat Moro,Andri Winarta  pada pukul10.00 wib.
Raja M, Hanafi ketua pelaksana pentas seni budaya kampung Bedan. 

"Dalam sambutannya, camat Moro mengatakan sangat mendukung program pelaksanaan kegiatan Pentas seni dan budaya di kecamatan Moro ini,"kegiatan seperti ini saya dukung,pergelaran pentas seni dan budaya yang ditampilkan ragam budaya bangsa kita yang di dalamnya ada inovasi tanpa meninggalkan nilai-nilai seni budaya kita," ucap Andri.

"Saya sudah melanglang buana keliling Karimun,tapi dari sekian banyak kecamatan yang ada di kabupaten Karimun,Kecamatan Moro inilah yang paling semarak dalam memeriahkan HUT RI ke 78, pantauan saya,hampir di setiap RT dan RW melaksanakan pentas seni dan budaya ini.


"Untuk itu saya sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Moro atas semua kegiatan yang sudah terlaksana ini, apalagi bukan hanya pentas seni budaya yang ditampilkan,ada beberapa kegiatan lainnya yang ikut di lombakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78,sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat kampung Bedan atas partisipasinya dalam memeriahkan HUT RI ke 78 ini," tutur camat Moro.


Sementara itu, ketua panitia sekaligus ketua RW kampung Bedan mengatakan terimakasih kepada seluruh warga terutama panitia pelaksana pentas seni budaya yang sudah mau mengeluarkan segala tenaga dan ide dalam mendukung pelaksanaan pentas seni dan budaya di kampung Bedan ini.
Camat Moro, Andri Winarta saat menyampaikan sambutannya sekaligus menutup kegiatan pentas seni dan budaya di kampung Bedan. 

"Saya juga ucapkan terimakasih kepada seluruh donatur kegiatan ini yang sudah memberikan sumbangsihnya dalam pelaksanaan kegiatan ini,mudah-mudahan ditahun-tahun berikutnya kegiatan seperti ini akan tetap bisa terlaksana,dan kepada para peserta yang belum bisa juara tahun ini jangan kecewa,teruslah mengasah kemampuan karena di tahun berikutnya masih ada waktu," ucap Hanafi.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Moro Timur Hardyanto, Cabjari Moro/mewakili, tokoh masyarakat dan agama serta ketua Gama,Idris dan tokoh pemuda,hingga berakhirnya kegiatan tersebut semuanya berjalan aman dan tertib,(sahat sijabat/ mk).
Share:
Komentar


Berita Terkini