Kapolsek Moro Pimpin Apel Gabungan Operasi Cipkon

Editor: metrokampung.com
Tampak Kapolsek Moro AKP Rizal SH memberikan arahan dalam apel gabungan tadi malam. 

Moro, metrokampung.com
Dalam rangka memberikan dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, jajaran Polsek Moro, Sabtu (26/08/2023) Pukul 8.45 - selesai,mengelar apel gabungan yang terdiri dari TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) serta dilanjutkan dengan operasi  cipta kondusif guna mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Moro.

"Dalam arahannya, Kapolsek Moro AKP Rizal SH menyampaikan kepada setiap anggota untuk tetap berhati-hati dalam melaksanakan tugas,jangan mudah terpancing dilapangan, apalagi saat ini sudah mulai memasuki tahun politik,kita harus tetap waspada dalam menjalankan tugas," ucap Kapolsek.

"Sesuai dengan arahan dari Kapolda serta Kapolres supaya setiap Polsek agar tetap menjaga wilayah hukumnya masing-masing,jangan sampai ada gangguan sekecil apapun yang bisa memicu terjadinya   gangguan Kamtibmas,mengingat tak lama lagi Karimun akan dapat kunjungan dari orang nomor satu di Indonesia," tutur AKP Rizal SH.
Tampak patroli Gabungan yang dipimpin Kapolsek Moro saat melintas di jalan jenderal Sudirman Kecamatan Moro. 

"Saya juga berharap agar RT/RW serta masyarakat berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing, laporkan kepada pihak yang berwenang jika memang ada ditemukan yang mencurigakan," ucap Kapolsek Moro kepada awak media metrokampung.com di lapangan.


Pantauan awak media metrokampung di lapangan, patroli Gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Moro AKP,Rizal SH mengambil start dari jalan jenderal Sudirman sampai dengan ujung muka hingga desa Pauh, hingga berakhirnya semua kegiatan tersebut semuanya berjalan aman dan tertib.(sahat sijabat/m)

Share:
Komentar


Berita Terkini