Ali Martin Nainggolan, ST Menang Telak di Pilpanag di Nagori Sibunga-bunga

Editor: metrokampung.com

Simalungun, Metrokampung.com
Calon Pangulu (Kepala Desa) Nomor Urut 2 Martin Nenggolan,ST menang telak pada Pemilihan Pangulu Nagori (Pilpanag) di Nagori Sibunga-bunga, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun, Rabu (13/9/2023).
Ia mengalahkan dua  pesaingnya yaitu, Nomor Urut (1) Joni, Nomor Urut (3)Jonni Pardomuan Damanik.

Ketua Panitia Indraratno di hadapan para saksi dan pengurus KPPS serta seluruh panitia menjelaskan Martin Nenggolan memperoleh 575 suara, Joni 125 suara,Jonni Pardomuan Damanik 144 suara Total 1.015 suara.

Pilpanag yang berlangsung di 77 Nagori se-Kabupaten Simalungun berlangsung kondusif, aman dan tertib. Masyarakat Nagori sibunga-bunga memiliki kesadaran yang tinggi untuk menggunakan hak pilihnya, memilih sosok pemimpin yang dianggap paling kompeten untuk menjadi pemimpin yang mengayomi.

Dari perolehan tersebut,yang dicintai masyarakatnya. Ali Martin Nenggolan, sosok pemimpin yang ramah dan andal yang selalu di hati masyarakat Nagori Sibunga-bunga. Ia pun memperoleh suara terbanyak dan unggul dari dua calon lainnya.

Suasana haru, bahagia dan ucapan selamat datang kepadanya. Sejumlah masyarakat terlihat mendatangi kediamannya di Nagori Sibunga-bunga dan mengucapkan selamat.

Sementara itu, Martin yang sudah ditetapkan sebagai pangulu terpilih di Nagori Sibunga-bunga didampingi sejumlah pendukungnya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Semua usaha dan doa juga kerja keras yang dilalui telah mencapai hasil yang maksimal berkat dukungan masyarakat Nagori Sibunga-bunga.

Harapannya kepada semua masyarakat jangan ada lagi pengkotak-kotakan atau blok-blok yang dapat memecah belah masyarakat. Mari secara bersama bergandeng tangan dan bekerjasama membangun Simalungun, khususnya Nagori Sibunga-bunga.

“Terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat Nagori Sibunga-bunga dengan selesainya pemilihan mari kita tetap menjaga kekondusifan dan keamanan sekaligus bergandeng tangan dan bersatu membangun Nagori Bosar yang kita cintai,” ucapnya.(ss/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini