mixadvert

Camat Wampu Kabupaten Langkat Ingin Ikuti Jejak H.Dedi Sopyan

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Camat Wampu Kabupaten Langkat Ahmad Fitria mengapresiasi Wisata kuliner Pasar Kamu dan akan mengikuti jejak H.Dedi Sopyan yang merupakan pengelola Pasar Kamu. 

Ini di katakan nya saat melakukan studi tiru bersama pegawai kecamatan, Para kepala desa sekecamatan Wampu dan Ormas di Wisata Kuliner Pasar Kamu Desa Denai Lama Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, Minggu (24/9/2023).

"Ahmad Fitria mengatakan kedatangan kami ke wisata kuliner Pasar kamu untuk melakukan Studi tiru ketempat ini, yang mana wisata kuliner Pasar kamu ini  sudah viral dan sangat terkenal di mana-mana," katanya.

"Di sini kami melihat sangat ramai di kunjungi para pengunjung selain itu pembelian kuliner nya pun sangat unik dengan mengunakan alat tukar Tempu baru kita bisa membeli kuliner atau sarapan pagi," sebutnya.

Menu makanan nya pun sangat enak serta terjangkau, oleh karena itu kami mau belajar kesini sekaligus akan kami buat juga di tempat kami nantinya. 

"Namun yang terpenting di sini kami harus belajar Managemen penjualannya, pengelolaan nya dan bagaimana melibatkan warga sekitar untuk ikut berpartisipasi di wisata kuliner ini," terangnya. 

Jadi intinya kami salut kepada Bapak Dedi Sopyan yang mana telah membuat wisata ini sehingga cukup terkenal dan nantinya akan kami ikuti jejak pak Dedi dan akan kami buat di daerah kami.

"Pada hari ini kami membawa pegawai kecamatan ,para kepala desa serta ormas untuk melakukan studi tiru.kami mendoakan agar Pasar kamu ini lebih terkenal dan terbaik di Indonesia," tutup Camat Wampu ini.
Sementara itu Pengelola Pasar Kamu H.Dedi Sopyan mengucapkan terima kasih pada Camat Wampu kabupaten Langkat dan rombongan yang telah melakukan studi tiru di tempat kami Wisata Kuliner Pasar Kamu.

Kami dari Pasar Kamu siap untuk bekerja sama dan berbagi ilmu kepada pihak manapun demi mengembangkan Wisata Kuliner untuk kemajuan di daerahnya masing-masing. 



"Sekali lagi mengucapkan terima kasih semoga Studi tiru ini bermanfaat buat kami dan Rombongan dari Kabupaten Langkat," papar Dedi.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini