Siap Bertarung di Pemilu 2024, Hj Netty Siregar Menggelar Acara Silaturahmi Bersama Tim Sukses

Editor: metrokampung.com
Para tim sukses berfoto bersama Hj Netty Juniaty Siregar dan Mulia Syahputra Nasution dalam kegiatan silaturahmi bersama Tim sukses. (ft/Vera)

Medan, Metrokampung.com
Tim sukses Hj Netty Juniaty Siregar kembali merapatkan barisan untuk memenangkan politisi Gerindra itu dalam pemilu serentak 2024. Konsisten tim sukses ini disampaikan Azhar, sebagai perwakilan dalam kegiatan silaturahmi yang digelar Hj Netty Siregar di kediamannya, Jalan Eka Warni, Medan Johor, Sabtu (2/9/2023).

Azhar menyampaikan, sebelumnya mereka di Daerah Pemilihan 3 yang meliputi Kecamatan Medan Perjuangan, Medan Timur dan Medan Tembung telah berhasil mengusung Hj Netty Siregar sebagai Anggota DPRD Medan periode 2019-2024.

Kali ini dalam pemilu 2024 nanti, mereka pun akan kembali berupaya mengulang kesuksesan untuk mengantar politisi besutan Prabowo Subianto itu kembali menduduki DPRD Medan untuk periode 2024-2029. 

"Mari kita rapatkan barisan, apalagi sekarang ini ditambah Kecamatan Medan Deli untuk Dapil 3. Tentunya peluang untuk meraih suara lebih banyak menjadi lebih besar. Semoga Ibu Netty kembali menjadi anggota dewan agar aspirasi kita selaku masyarakat tersampaikan kepada pemerintah," ungkap Azhar disambut tepuk tangan riuh para tim sukses yang hadir. 

Di kesempatan itu, Hj Netty menyampaikan terimakasih atas kehadiran para tim sukses untuk mempererat silaturahmi. 

"Semoga saya bisa menjadi wakil rakyat yang amanah, membantu masyarakat dan melakukan perbaikan di berbagai sektor untuk kepentingan publik,"ujarnya. 

Dalam kegiatan itu, turut hadir Anggota DPRD Medan Mulia Syahputra Nasution yang merupakan putra Hj Netty Siregar. 

Sama seperti ibunya, Mulia Syahputra Nasution kembali bertarung merebut kursi DPRD Medan untuk periode 2024-2029. 

Politisi Gerindra yang terkenal vokal dan berani mengkritisi kebijakan pemerintah ini merupakan calon legislatif dari Dapil 5 meliputi Kecamatan Medan Sunggal, Tuntungan, Medan Johor, Medan Maimun, Medan Polonia dan Medan Selayang.

Keluarga Hj Netty tampak sumringah dan ramah menyambut kedatangan para undangan. 
Dalam kegiatan silaturahmi yang berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan itu, para tim sukses saling berjoget menikmati hiburan lagu-lagu yang didendangkan Tioma Trio. 

Para tim sukses dari masing-masing kecamatan juga turut menyumbangkan lagu, sehingga suasana bertambah meriah.

Turut hadir, Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Percut Sei Tuan Jonardi, Ketua LPM Kecamatan Medan Tembung dan jajarannya, Ketua Pendawa Kecamatan  Medan Deli Andre Wijaya dan para kader Partai Gerindra serta undangan lainnya.(Ra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini