mixadvert

Pemkab Deli Serdang Wujudkan Keinginan Warga Desa Pantai Labu Baru

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Setelah sebulan lalu membangun sekaligus mengaspal jalan di Dusun II Desa Pantai labu Baru kecamatan Pantai Labu, Pemkab Deli melalui Dinas SDABMBK kembali mengaspal jalan Muhammad Kasih Purba Kasih yang terletak di dusun I desa yang sama.

Pantauan dilapangan, Kamis (16/11/2023) para pekerja dari  Dinas SDABMBK Deli serdang tengah mengaspal jalan Muhammad Kasih Purba sepanjang 390 Meter yang mana jalan tersebut jalan menuju Kantor desa dan masjid desa. 

Kepala Desa Pantai Labu Baru kecamatan Pantai Labu Muhammad Azmi, SE saat dikonfirmasi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Deli Serdang, Kepala Dinas SDABMBK (Sumber Daya Air, Bina Marga Bina Konstruksi) Deli serdang Ir Janso Sipahutar ST MM dan Upt Wil III SDABMBK Dicky Afhanda Batubara, ST yang telah mewujudkan impian warga desa Pantai Labu baru memilik jalan yang bagus.


Dalam kurun satu bulan Pemkab Deli Serdang melalui Dinas SDABMBK telah dua kali mengaspal jalan di desa ini.

"Pertama jalan di dusun II Sepanjang 300 meter, terus terang pengaspalan jalan di dusun ini saat bermanfaat karena jalan di dusun ini menghubungkan dua desa yakni Desa Sarang burung dan Desa Pantai Labu Baru," katanya.

Yang kedua pada hari ini di dusun 1 Pemkab kembali mengaspal jalan Muhammad Kasih Purba sepanjang 390 meter.

"Dahulu nya jalan ini berlobang dan sulit di lalui bila musim hujan, namun pada hari ini Alhamdulillah sudah mulus sehingga memudahkan warga yang beraktifitas serta anak-anak yang hendak pergi kesekolah," sebut Kades termuda ini.

"Azmi menambahkan kebetulan jalan yang di aspal hari ini terletak Kantor pemerintahan desa dan Masjid ini juga memudahkan warga untuk mengurus administrasi serta melaksanakan ibadah," terangnya.

"Jadi kami selaku pemerintahan desa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar nya kepada Pemkab Deli serdang yang telah memperhatikan keinginan warga dengan mengaspal jalan," paparnya.(lubis/mk,)
Share:
Komentar


Berita Terkini