Lisa Hayati SS, M.I.Kom Hadiri Perayaan Malam Tahun Baru Imlek 2575

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Lisa Hayati SS, M.I.Kom yang merupakan Ketua PKK Desa Pantai labu Pekan Kecamatan Pantai labu , Jumat(9/2/2024) hadiri Perayaan Malam tahun Baru Imlek 2575 yang di adakan di Vihara Go Ya Kong Desa setempat.

Kehadiran Lisa Hayati yang di dampingi sang Suami selaku Kepala Desa Pantai labu pekan , Samsul Bahri dan Forkompincam Kecamatan Pantai labu pada Perayaan Malam tahun Baru Imlek dalam rangka memenuhi undangan Panitia perayaan.

Pada kesempatan tersebut Lisa Hayati yang juga Caleg DPRD Kabupaten Deli Serdang Dapil 1 (Pantai labu, Beringin, Lubuk Pakam, Pagar Merbau, Galang)dari Partai Golkar ini naik ke atas panggung menyumbangkan suara emasnya dengan beberapa buah lagu.

"Saat di konfirmasi awak Media Lisa Hayati mengucapkan selamat  tahun Imlek 2024 kepada Umat Buddha di mana saja khususnya Umat Buddha Desa Pantai labu," katanya. 

Semoga perayaan Imlek ini membawa kebahagian dan keberkahan kepada umat Tionghoa  khususnya umat Tionghoa kecamatan Pantai Labu," tandas Lisa Hayati .(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini