Pasar Kamu Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke 14 Kepada Sanggar Hang Tuah

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Wisata Kuliner Pasar Kamu memberikan ucapan selamat ulang tahun yang ke 14 kepada Sanggar Hang tuah Desa Paluh Sibaji, Minggu (11/2/2024).

Ucapan selamat Ulang tahun kepada  Sanggar Hang tuah yang merupakan mitra Pasar kamu di tandai dengan pemotongan Nasi tumpeng di iringi nyanyian lagu ulang tahun.

Pada kesempatan itu Owner Pasar Kamu H.Dedi Sopyan memberikan potongan tumpeng kepada Ketua Sanggar Hang tuah Sahrizal di saksikan pedagang Pasar kamu dan anggota Sanggar.

Owner Pasar Kamu H.Dedi Sopyan mengucapkan selamat ulang tahun ke 14 kepada Sanggar Hang tuah , semoga kedepannya makin sukses dan dapat melahirkan generasi muda di bidang seni tari untuk melestarikan Budaya khususnya Budaya Melayu, katanya. 


Ketua Sanggar Hang tuah Sahrizal mengucapkan terima kasih kepada Pengelola ,pedagang dan pegawai pasar kamu yang telah memberi Surprise kepada Sanggar Hang tuah yang telah genap berusia 14 tahun.

"Kami dari Sanggar Hang Tuah juga mengucapkan terima kasih kepada Pasar Kamu yang masih mempercayakan Sanggar Hang Tuah untuk mengisi acara tarian setiap Minggu di tempat ini," sebutnya.

"Kami juga berdoa semoga Pasar Kamu kedepannya lebih jaya, maju dan lebih terkenal sampai ke seluruh Indonesia," tukasnya.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini