Bumdes Rugemuk Mandiri Salurkan CSR Tahun Anggaran 2023 Kepada Warga

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Bumdes (Badan Usaha Milik desa) Rugemuk Mandiri Desa Rugemuk Kecamatan Pantai Labu , Jum'at (1/3/2024) salurkan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) kepada warga desa setempat.

Bantuan CSR berupa Sembako (beras, gula, minyak makan) di serahkan langsung oleh Direktur Bumdes Rugemuk mandiri Jumin di Kantor desa setempat disaksikan kepala desa Muliadi AMF, Ketua BPD, Tokoh masyarakat dan perangkat desa.

Pada kesempatan itu sebanyak 30 warga lansia menerima bantuan sembako dari Bumdes yang bergerak di bidang pengadaan air bersih, jasa brilink dan pengelolaan Pantai Remis.


"Direktur Bumdes Rugemuk Mandiri Jumin mengatakan Bumdes Rugemuk Mandiri kembali menyalurkan bantuan CSR berupa sembako kepada warga desa khususnya lansia," katanya. 


"Bantuan yang kami keluarkan ini hasil keuntungan 5 persen dari Bumdes Rugemuk Mandiri.Pemberian bantuan ini rutin kami lakukan setiap setahun sekali dan hingga saat ini sudah tujuh kali kami berikan kepada warga duafa maupun lansia," sebutnya.

Bumdes Kami ini bergerak di bidang pengadaan air bersih, jasa Brilink dan kerja sama dengan pengelola Pantai Remis.

Jadi pemberian ini dari keuntungan kami dan kami kembalikan lagi kepada masyarakat yang membutuhkan, paparnya.

"Kami berharap kedepannya lebih banyak masyarakat yang memanfaatkan jasa kami dan tentu nya tepat membayar dalam pengadaan air bersih yang masuk kerumah warga," tutup Direktur Bumdes Jumin.

Kepala Desa Rugemuk Muliadi  AMF mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Bumdes Rugemuk Mandiri yang terus Eksis menjalankan usahanya di desa ini.

"Kami juga mengapresiasi Bumdes Rugemuk Mandiri yang mana telah memberikan bantuan Sembako kepada warga Lansia dari hasil keuntungan Bumdes secara Rutin setiap tahunnya," ujar Muliadi.

'Saya juga berharap kedepannya nya dapat di lanjutkan kembali agar banyak warga lansia(duafa) yang terbantu.
"Kepada warga desa yang memanfaatkan jasa dari Bumdes Rugemuk Mandiri dapat terus berpartisipasi dan mendukung serta tepat waktu pembayaran agar Bumdes Rugemuk Mandiri yang kita cintai ini lebih baik dan maju kedepannyanya," tandas Kepala Desa Rugemuk.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini