Ust. Ujang Suhendri Ajak Siswa Yaspen Dharma Karya Tingkat kan Sholat Lima waktu dan Akhlak

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Ustad Ujang Suhendri S.PdI ajak para siswa/i Yayasan Pendidikan Dharma Karya Beringin untuk terus meningkatkan sholat lima waktu dan meningkatkan Akhlak. 

Ini disampaikan Al Ustad Ujang Suhendri pada saat peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H yang dilaksanakan Yayasan Pendidikan Dharma Karya Desa Sidodadi Ramunia Kecamatan Beringin, Sabtu (2/3/2024).

"Peringatan Isra Miraj ini adalah perjalanan Nabi Muhammad SAW ke aras menjemput sholat yang pada akhirnya menjadi sholat lima waktu yang wajib kita kerjakan," tambahnya.

Selain itu kita sebagai siswa atau anak didik Harus dapat meningkatkan moral atau akhlak kita baik kepada orang tua maupun guru. 




"Oleh karena itu dengan Peringatan Isra mi'raj ini mari tingkatkan amal ibadah kita agar menjadi anak yang Soleh dan Soleha," tutupnya.

Kordinator Yayasan Pendidikan Dharma Karya Sumarno.S.Pd  melalui Kepala SMK Rahmat ST dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Panitia Sehingga peringatan Isra mi'raj bisa terlaksana dengan baik. 

Kepada para siswa marilah kita teladani sifat dan tingkah laku Nabi besar kita Muhammad SAW agar kita nanti mendapat syafaatnya di Yaumil akhir kelak. 

Selain itu dengan datangnya bulan suci Ramadan mari terus kita tingkat kan amal ibadah kita, ujar Rahmat ST.

Peringatan Isra mi'raj yang mengambil Tema 'Melalui peringatan Isra mi'raj Nabi Muhammad SAW mari kita maknai hari Isra Miraj sebagai landasan moral di era global di hadiri juga Kepala SMP Ponirin S.Pd dan dewan guru lainnya.

Peringatan ini di isi dengan Puisi dan Volk Song bernuansa islami serta pemberian santunan beras  kepada Siswa/siswi Yatim piatu yang di peroleh dari Infaq Para guru dan siswa.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini