BUMN Muda Perkebunan PTPN1 Regional 1 Berbagi Takjil Sore Ini

Editor: metrokampung.com

Rahmat KurniawanKasubbag Humas PTPN1 Regional 1

Tanjung Morawa, metrokampung.com
PT Perkebunan Nusantara I (PTPN1) Regional 1 kembali mengadakan kegiatan berbagi takjil kepada pengendara dan masyarakat yang melintas di depan kantor Regional 1 Tanjung Morawa (dulunya Kantor Direksi PTPN) Jalan Medan - Lubuk Pakam Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Kamis (4/4/24) menjelang Magrib.

Kegiatan kali ini dilakukan oleh BUMN Muda Perkebunan PTPN1 Regional 1 dalam rangka mengisi bulan Ramadan yang penuh berkah.
Hal ini disampaikan Kasubbag Humas PTPN1 Regional 1 Rahmat Kurniawan di kantornya, Kamis pagi.

"Kegiatan pembagian takjil gratis ini dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadan yang penuh keberkahan. Giliran generasi muda perkebunan akan memberikan takjil kepada para pengendara dan pejalan kaki yang melintas menjelang waktu magrib di depan kantor Regional 1,"jelas Rahmat.

Sebelumnya, kegiatan pembagian takjil juga dilakukan di tempat yang sama oleh karyawan PTPN1 Regional 1, Selasa (2/4/24) kemarin.
Ratusan paket takjil berbuka puasa habis dibagikan kepada pengendara maupun pejalan kaki dalam tempo 15 menit.

"Sebagai wujud kepedulian kita khususnya bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan. Harapannya kegiatan berbagi ini bisa menumbuhkan rasa syukur kepada sesama dan memberikan manfaat serta keberkahan untuk BUMN Muda Perkebunan khususnya bagi PTPN1 Regional 1,"tutup Rahmat.(ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini