Cegah Aksi Corat Coret Baju Seragam Sekolah, SMKN I Pantai Labu Panggil Orang Tua Murid

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Aksi corat coret baju seragam seusai ujian terakhir sekolah dan Konvoi kendaraan sering di lakukan saat ini oleh para siswa/i.

Oleh karena itu untuk menghindari Corat coret baju seragam sekolah dan konvoi kendaraan dari para siswanya , pihak SMK N I Pantai labu menerapkan peraturan seperti tahun lalu , yakni setiap siswa yang selesai ujian terakhir harus di jemput orang tua atau walinya, serta tidak boleh membawa kendaraan sendiri harus bersama orang tuanya.

Kepala sekolah SMK N I Pantai labu Suharto S.Pd, M.Si melalui Wakil Kepala sekolah Bidang Kurikulum Drs.Primusman Siregar saat di dampingi Humas Sekolah Hadinata, Sabtu(6/4/2024) mengatakan pihak sekolah menerapkan peraturan setiap siswa/i yang telah menyelesaikan ujian Akhir harus di jemput orang tua atau walinya.

Serta tidak boleh membawa kendaraan sendiri harus juga bersama dengan orang tuanya.

Ini di lakukan untuk menghindari Corat coret baju seragam sekolah serta menghindari para siswa yang akan melakukan konvoi kendaraan di jalan seusai ujian terakhir, katanya.

Pada hari ini sebanyak 202 siswa kelas XII dari semua jurusan  telah menyelesaikan ujian terakhir nya di sekolah ini, sebelum ujian terakhir  kami sudah sosialisasi kan peraturan ini kepada para siswa untuk di patuhi atau di indahkan, ujar Primus.

Semua ini demi kepentingan siswa serta tidak menggangu warga kalau di lakukan konvoi kendaraan. 

"Kan lebih baik baju seragam nya setelah tamat di kasih  ke adik kelas atau saudaranya yang bersekolah dari pada di Corat coret, imbuh Wakil kepala sekolah.

Intinya pihak sekolah tetap menerapkan peraturan ini dari tahun sebelumnya hingga sekarang demi kepentingan siswa dan orang banyak, tandas Primusman.(Lubis /MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini