Danramil 23 BRG: Jadilah Prajurit yang Profesional

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Komandan Koramil (Danramil) 23 BRG, Mayor Inf Abdul Haris Pane mengatakan sesuai perintah dari Bapak Pangdam melalui Dandim 0204/DS mengingatkan kembali kepada seluruh jajaran agar menjadi prajurit yg profesional dengan melaksanakan semua perintah yg sudah digariskan serta menjauhi semua larangan bagi seluruh prajurit. 

Hal ini di sampaikan Danramil pada saat pelepasan Cuti Gelombang pertama Koramil 23 BRG , Jumat(5/4/2024)yang di laksanakan di Aula Koramil 23 BRG  Desa Karang Anyar Kecamatan Beringin.

Terkait saat ini ada beberapa pelanggaran yang dilakukan oleh oknum prajurit dan diharapkan kepada anggota Koramil untuk menjadi pembelajaran sehingga hal tersebut tidak terjadi lagi khususnya kepada anggota Koramil 23/Brg.

Terkhusus masalah Narkoba, Danramil menegaskan dengan keras agar jangan coba-coba masuk kedalam lingkaran tsb baik itu sebagai pemakai, pengedar maupun mafia narkoba. 

"Saya tidak akan mentolerir jika itu terjadi maka akan saya sikat habis, demikian disampaikan Danramil. 

Saya juga mengucapkan terimakasih atas prestasi yg sudah ditorehkan oleh seluruh anggota, sampai saat ini dan diharapkan seterusnya kita tidak ada pelanggaran dalam bentuk apapun. 

"Terimakasih agar dipertahankan serta ditingkatkan utk keberhasilan kita dalam pelaksanaan tugas," katanya. 

Terkait kegiatan hari ini merupakan pelepasan Cuti lebaran gelombang pertama kepada personil 23 BRG, hak cuti kita berikan tapi kita punya tanggung jawab yang harus kita laksanakan agar tetap monitor wilayah binaan, terus berkomunikasi dengan perangkat desa dan terapkan 5 kemapuan teritorial salahsatunya Temu Cepat Lapor Cepat. 

Pada kesempatan ini juga beberapa hari kedepan kita akan merayakan Idul Fitri, sampaikan salam hormat saya kepada keluarga, dan ini ada sedikit bingkisan kepada seluruh anggota termasuk rekan media kita, semoga bisa menjadi berkah dan semakin meningkatkan semangat kita dalam mengabdi kepada Bangsa dan Negara, tandas Mayor Inf Abdul Haris Pane.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini