GMKI Berbagi Sembako ke Panti Asuhan GBI Tanjungbalai

Editor: metrokampung.com

Tanjungbalai, metrokampung.com
Dalam rangka perayaan Paskah, organisasi kemahasiswaan dari Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Asahan menggelar kegiatan berbagi kasih dalam bentuk pemberian sembako, kepada anak anak yatim piatu di Panti Asuhan Yayasan Eliezer Ministry GBI Tanjungbalai, Sabtu (6/4/2024) sore.

Kegiatan diawali dengan ibadah bersama anak anak yatim-piatu bersama pemimpin panti asuhan Pdt Hasan Daily S.Th, dan dirangkai dengan kegiatan game antara kader GMKI dengan anak yatim piatu.
Ketua Cabang GMKI, Chrisye Sitorus didampingi Sekretaris, Valentino Sihombing, mengatakan bahwa kegiatan tersebut diinisiasi sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap umat Kristiani dalam hal ini anak anak yatim-piatu pada momen paskah kali ini.

"Paskah tahun ini, kita dari GMKI menyelenggarakan kegiatan berbagi kasih ke panti asuhan, dengan tujuan agar anak yatim piatu juga dapat merasakan makna dan sukacita paskah melalui peringatan kebangkitan Yesus Kristus Sang Kepala Gerakan," ucapnya.

Senada disampaikan Ketua Panitia, Ebenejer Simanjuntak didampingi Sekretaris Lasman Sinaga, yang mengatakan bahwa kegiatan berbagi kasih itu terinspirasi dari salah satu dari Panca kegiatan GMKI, yaitu bersosial.

"Puji Tuhan, kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses berkat kerjasama para Kader dan juga dukungan para senioren GMKI. Semoga apa yang bisa kami perbuat hari ini dapat bermanfaat bagi anak anak yatim-piatu di Panti Asuhan Yayasan Eliezer Ministry GBI Tanjungbalai," ucapnya.

Menanggapi kegiatan itu, Pemimpin Panti Asuhan GBI Tanjungbalai Pdt Hasan Daily S.Th sangat mengapresiasi GMKI yang telah berbagi kasih kepada anak-anak yatim piatu. Ia mendoakan, pemuda pemudi Kristen yang bergabung di GMKI semakin bertumbuh menjadi pribadi dan laskar Kristus yang berguna bagi masyarakat dan bangsa Indonesia.

"Ini kegiatan yang cukup baik. Kita patut apresiasi dan bersyukur. Kita doakan serta motivasi agar GMKI semakin menjadi berkat bagi banyak orang kedepannya. Yang masih kuliah dapat mensukseskan pendidikan nya hingga mencapai cita-cita nya masing-masing dan menjadi laskar Kristus yang berguna bagi nusa bangsa. Semoga Tuhan Yesus Kristus memberkati para GMKI dalam menjalankan aktivitas nya. Amin," doanya. (ES/Mk) 
Tanjungbalai, 6/4/2024
Penulis : Eben Silaban
Teks Foto:
Pemuda pemudi dari GMKI Cabang Asahan saat menyerahkan sembako, dalam kegiatan berbagi kasih Paskah di Panti Asuhan Yayasan Eliezer Ministry GBI Tanjungbalai, Sabtu (6/4/2024) sore. (Foto Mk/dok)
Share:
Komentar


Berita Terkini