Hasrimy : Mari Kita Seluruhnya Sebagai Keluarga Besar Saling Bahu- Membahu dan Berbuat Yang Terbaik Untuk Langkat

Editor: metrokampung.com
Pj. Bupati Langkat, H.M. Faisal Hasrimy, AP, MAP

Langkat, Metrokampung.com
Pj Bupati Langkat H.M. Faisal Hasrimy AP,M.AP berbuka puasa bersama pimpinan Muhammadiyah dan Aisyiyah Se-Kabupaten Langkat, bertempat di Gedung MABMI Kabupaten Langkat, di Stabat,  Senin (1/4/2024) yang lalu. Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Langkat, Abdi Sukamto mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya acara buka puasa bersama pimpinan Muhammadiyah dan Aisyiyah Se-Kabupaten Langkat itu adalah guna merajut shilaturahmi dan memperkokoh kebersamaan di bulan suci Ramadhan.
       
Sedangkan Pj Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy dalam sambutanya menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Langkat, dia  merasa berbahagia dan berbesar hati dapat berada di tengah-tengah keluarga besar Muhammadiyah Kabupaten Langkat dengan diselenggarakannya kegiatan itu dalam rangka menguatkan tali shilaturahim antara Muhammadiyah dengan Pemerintah Kabupaten Langkat.
       
"Saya tetap mengharapkan agar kita seluruhnya sebagai keluarga besar saling bahu-membahu merencanakan dan berbuat yang terbaik bagi Kabupaten Langkat tercinta,"  ujarnya.
       
Lebih lanjut dia pun menyinggung tentang bubur pedas, makanan khas Melayu yang selalu disuguhkan pada acara- acara besar, sebagai  makanan khas yang kaya manfaat dan kaya rempah. 
       
"Kita mengambil makna apa di situ ?  kolaborasinya perpaduan rempah-rempah yang luar biasa yang disajikan dan bisa membuat tubuh sehat dan dengan cita rasa yang tinggi dan nikmat. Jadi, di sini makna bubur pedas itu kami tuangkan ke dalam bentuk kerja nyata.  Apa itu ? Bubur Pedas adalah kerja nyata Bupati yang berkolaborasi untuk mengejar pembangunan daerah sampai tuntas," tambahnya. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini