Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Kecamatan Moro Gelar Pasar Murah

Editor: metrokampung.com
Tampak antusias masyarakat yang datang di kegiatan pasar murah di kecamatan Moro. 

Moro, metrokampung.com
Untuk mengantisipasi naiknya harga sembako menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang tinggal hitungan hari,Pemerintah Kecamatan Moro menggelar pasar murah di depan rumah Dinas Camat Moro,Selasa (02/04/2024).

Dalam keterangan persnya kepada awak Media metrokampung di lapangan,tujuan diadakannya pasar murah ini untuk menjaga stabilitas harga dan ketersediaan bahan pangan di kabupaten Karimun khususnya di kecamatan Moro ini.

"Dengan digelarnya pasar murah ini,kami berharap masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan komoditi kebutuhan pokok,selain itu kami berharap pasar murah ini juga bisa mengurangi beban masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri serta bisa mendekatkan antara produsen dan konsumen," ucap Camat Moro dalam keterangan persnya.
Camat Moro saat memberikan arahan kepada masyarakat yang datang di pasar murah kecamatan Moro. 

"Dan saya ucapkan terimakasih kepada Bulog dan instansi lainnya yang selama ini mendukung program -program pemerintah dalam penyelenggaraan pasar murah,dan kami berharap kedepannya agar tetap berkelanjutan kegiatan seperti ini untuk mengantisipasi lonjakan harga sembako,dan rencana kedepannya akan kita lengkapi lagi seperti minyak goreng serta telur," tutur camat Moro.


Sementara itu,salah satu warga yang   ikut belanja di pasar murah tersebut mengatakan terimakasih kepada pemerintah khususnya pemerintah kecamatan moro yang telah menggelar pasar murah ini,"kami sangat -sangat terbantu dengan adanya pasar murah ini,dimana sekarang ini lonjakan harga sembako menjelang Hari Raya Idul Fitri sudah mulai terasa,dan kami juga berharap kegiatan seperti ini dapat terlaksana di hari-hari yang akan datang,ucap warga tersebut kepada media metrokampung.

Pantauan awak media metrokampung dilapangan,adapun barang yang di gelar di kegiatan pasar murah tersebut berupa beras,cabe merah serta daging sapi,dan kegiatan tersebut di gelar dari jam 9.00 wib - 11.30 wib,dan hingga berakhirnya kegiatan tersebut semuanya berjalan lancar.(Sahat Sijabat/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini