Jelang Lebaran, Alim Barbershop Ramai Dikunjungi

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, jasa potong rambut atau barbershop  ramai dikunjungi masyarakat. Pasalnya, mereka ingin mengubah potongan rambut dan sudah menjadi budaya masyarakat agar tampil lebih rapi saat merayakan lebaran.

Tampak di beberapa tempat cukur rambut di Pantai Labu mulai ramai antrean warga untuk mendapat layanan jasa cukur rambut, Salah satu nya terlihat di Alim Barbershop Dusun IV Pematang Pasir Desa Denai Sarang Burung Kecamatan Pantai Labu.

Pengusaha Alim Barbershop Alim saat di temui Metrokampung.com, dilokasi usahanya Minggu (7/4/2024) mengucapkan syukur Alhamdulillah menjelang Lebaran Hari Raya Idul Fitri, usaha jasa cukur rambutnya mulai ramai di kunjungi warga. 

"Biasa memang bang apabila mau lebaran banyak orang datang untuk pangkas rambut di tempat saya," katanya.

"Di tempat cukur atau pangkas saya ini ada tiga bangku, kalau hari -hari biasa hanya 30 orang setiap harinya yang datang untuk pangkas rambut," terangnya. 

"Tapi menjelang hari raya yang datang ramai, ya terpaksa antrean lah," imbuhnya.

Di Alim barbershop ini saya memperkerjakan dua tukang pangkas, tiga orang sama saya, ini agar semua warga yang ingin cukur dapat terlayani . Menjelang lebaran ini kami bukanya jam 09.00 Wib dan tutupnya malam hari.

"Puncak orang cukur rambut ini biasanya menjelang satu hari lagi lebaran," ujarnya.
"Jadi Pada saat ini kami sangat bersyukur pendapatan bisa bertambah sekaligus bisa membantu pengeluaran keluarga kami dalam menghadapi lebaran," papar Alim.(Lubis/MK) 
Share:
Komentar


Berita Terkini