Jelang Lebaran Idul Fitri, Pj. Bupati Langkat Sidak Pasar, Bulog dan SPBU

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Pj Bupati Langkat, H.M.Faisal Hasrimy, AP,M.AP melaksanakan Monitoring Pasar dan Pembukaan Pos Pantau Inflasi Sejahtera Masyarakat Terayomi (Puspita Sakti), bertempat di pasar tradisional Stabat Baru, di Jl. Perniagaan Kelurahan Stabat Baru, Stabat, Selasa (2/4/2024). Sidak  itu dipimpin langsung Pj Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy. 
       
Dengan tegas dia pun menyampaikan bahwa sidak ini dilakukan untuk mengantisipasi inflasi harga jelang hari raya Idul Fitri 1445 H.



“Ya, selain itu sidak ini juga untuk memastikan ketersediaan barang- barang  kebutuhan pokok bagi masyarakat Kabupaten Langkat,” katanya.
     
Lebih lanjut dia pun menegaskan, Pemerintah Daerah melalui TPID akan terus memantau inflasi dan ketersediaan kebutuhan pokok bagi masyarakat ke sejumlah pasar tradisional. Selain itu tim juga meninjau gudang beras Bulog di Kecamatan Stabat dan SPBU Perdamaian, Stabat. 
       
Dalam sidak itu didampingi Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH, Kajari Langkat Mei Abeto Harahap SH MH, dan yang mewakili Dandim 0203/LKT Kapten Inf Edi Susanto (Danramil 07/Stabat). Dalam kesempatan itu mereka melakukan dialog langsung dengan para pedagang dan pembeli.
       
Dari pantauan media di lapangan,  perkembangan harga dan ketersediaan pasokan terpantau aman dan harga- harga pun relatif masih stabil. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini