Kapolres Labuhanbatu Gelar Acara Buka Puasa Bersama Dengan Insan Pers

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Bulan Ramadhan 1445 H yang penuh Berkah, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. BERNHARD L. MALAU, S.I.K., M.H., bersama jajaran Polres Labuhanbatu, mengajak sejumlah insan pers/wartawan Kabupaten Labuhanbatu Buka Puasa Bersama di Warung Nasi Uduk Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (06/04/2024). 

Acara ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Labuhanbatu, antara lain Wakapolres Labuhanbatu, KOMPOL H. MATONDANG, S.H., M.H., Kabag Ren, Kabag SDM, Kasipropam, Kasihumas, Kasubsi PID M serta beberapa personel Labuhanbatu. 

Turut hadir dari perwakilan Pers/Wartawan Ketua PWI Labuhanbatu, Ronny Afrizal, SE., Ketua MCP, Muhammad Syahbani, Ketua Satwar, Ucok Sitorus dan para Insan Pers Labuhanbatu dan lainnya.

Adapun tujuan dari acara Buka Puasa Bersama ini adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan insan pers/ wartawan Kabupaten Labuhanbatu.
Berhubung saat ini bulan puasa jelang hari Lebaran.

Dengan sinergi yang kuat, diharapkan tercipta kerjasama yang baik dalam mengedepankan komunikasi sebagai mitra kerja.


Kapolres mengatakan terima kasih dan saya sangat senang atas kehadiran rekan-rekan insan pers dan wartawan yang telah hadir dalam acara buka bersama ini. Semoga hubungan kita kedepan semakin terjalin baik dan terus ditingkatkan dihari-hari mendatang.

Akhir kata di bulan puasa yang penuh berkah ini  selamat menunaikan Ibadah puasa dan selamat merayakan hari Raya Idul Fitri 1445 H nantinya.(Oen)
Share:
Komentar


Berita Terkini