KONI Langkat Gelar Rapat Pengurus dan Buka Puasa Bersama

Editor: metrokampung.com
Sambutan : Ketua Umum KONI Kabupaten Langkat, H. Syah Afandin, SH saat menyampaikan sambutannya. 

Langkat, Metrokampung.com
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Langkat menggelar acara Rapat Pengurus dan Buka Puasa Bersama, di cafe Senopati, Stabat, Minggu (7/4/2024) untuk memperkuat tali shilaturrahmi bagi para pengurus baru KONI Kabupaten Langkat masa bakti 2024- 2028 dan menyatukan visi dan misi menjelang rapat kerja yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Kegiatan itu  dibuka oleh Sekretaris Umum, H. Hadi Ilham dan selanjutnya dipandu oleh Wakil Ketua I, M. Idris Nasution, diawali dengan ramah- tamah dan dialog (diskusi) terbuka yang diwarnai dengan penyampaian saran dan masukan. 
       
Setelah itu, dilanjutkan dengan tausyiah, doa bersama dan penyerahan bingkisan. Lalu, buka puasa bersama dan shalat msghrib berjamaah.




Selain itu, dilakukan pula pembagian Surat Keputusan (SK) tentang Susunan Personalia Kepengurusan KONI Kabupaten Langkat Masa Bakti 2024- 2028, dimana dalam hal ini ada 7 orang Wakil Ketua dan masing- masing Wakil Ketua mengkordinir 3 sampai 4 pengurus bidang.

Ya, seperti Wakil Ketua I, M. Idris Nasution sebagai kordinator bidang Organisasi, Pengumpulan dan Pengolahan Data, Wakil Ketua II Martin Ginting, SH sebagai koordinator bidang Pembinaan Prestasi, Wakil Ketua III Ahmad Chusyairi sebagai kordinator bidang Perencanaan Program dan Anggaran, Sarana dan Prasarana serta Wakil Ketua IV T. Syahril sebagai kordinator bidang Penelitian, Pengembangan, Pendidikan dan Penataran.
 
Selanjutnya, Wakil Ketua V Jeni Sumadi sebagai kordinator bidang Pembibitan dan Pemandu Bakat, Wakil Ketua VI M. Faisal Hasibuan, SKM sebagai kordinator bidang Umum, Sport Science, Iptek Olahraga dan Kesejahteraan Pelaku Olahraga serta Wakil Ketua VII M. Zaid P. Lubis sebagai kordinator bidang Media dan Hubungan Masyarakat, Pembinaan Hukum Olahraga dan Hubungan Antar Lembaga.

Nah, Ketua Umum KONI Kabupaten Langkat, H. Syah Afandin, SH (Ondim) dalam sambutannya mengatakan, hari ini begitu cerah. Karena itu dia pun berharap agar diberi berkah oleh Allah SWT.
       
"Ya, saya berharap KONI Kabupaten Langkat ke depan bisa lebih maju. Karena itu, saya butuh kerjasama dan bantuan hukum. Untuk itu saya tempatkan Dimas sebagai Ketua bidang Pembinaan Hukum Olahraga dan Antar Lembaga, karena saya berharap pembagian tugas yang jelas," ujarnya seraya melirik M. Mas'ud, SH, MH atau yang akrab dipanggil Dimas yang duduk di sebelahnya.
       
Lalu, untuk administrasi dia pun menegaskan harus lebih baik lagi. Karena itu, dia pun menempatkan Syafriansyah Nasution, S.Sos yang faham administrasi dan keuangan sebagai bendahara.

"Pokoknya, KONI ke depan harus lebih baik. Biarkan saja orang menuding KONI mau dipolitisir atau mau dijadikan kenderaan politik. Jujur saja, kalau KONI ini bagus dan solid, saya pun bisa melenggang ke Pilkada, karena terus terang saja KONI inilah organisasi andalan dan kebanggaan saya saat ini. Karena itu, tidak munafik, saya mau membesarkan KONI ini.  Saya pun yakin dan percaya kalau KONI ini ke depan bisa lebih hebat dan besar," tegasnya.
       
Lebih lanjut dia pun menambahkan, bahwa secara teknis dia tentu tidak menguasai. 
       
"Karena itu, saya butuh teman- teman semua untuk membantu saya membesarkan KONI ini," pungkasnya seraya menekankan bahwa rapat kerja itu penting, sehingga harus segera dilaksanakan. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini