Ondim : KONI Langkat ke Depan Harus Lebih Baik dan Lebih Berprestasi

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Masih dari acara Rapat Pengurus dan Buka Puasa Bersama yang digelar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Langkat, di cafe Senopati, Stabat, Minggu (7/4/2024). Acara itu diawali dengan ramah- tamah dan dialog (diskusi) terbuka yang diwarnai dengan penyampaian saran dan masukan dari para pengurus yang hadir. 
       
Setelah itu, acara pun  dilanjutkan dengan tausyiah, doa bersama dan penyerahan bingkisan. Lalu, buka puasa bersama dan shalat maghrib berjamaah.

Setelah itu, dilakukan pula pembagian Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan KONI Sumatera Utara tentang Susunan Personalia Kepengurusan KONI Kabupaten Langkat Masa Bakti 2024- 2028, yaitu Surat Keputusan Nomor : SKEP 16/KONI-SU/II/202  tertanggal 9 Februari 2024 yang ditanda tangani oleh Ketua Umum KONI Sumut, Jhon  Ismadi Lubis, dimana dalam lampiran surat itu tertera nama- nama pengurus KONI Kabupaten Langkat masa bakti 2024- 2028, yaitu antara lain  sebagai berikut : Ketua Umum, H. Syah Afandin, SH dan Ketua Harian, Rizky Yunanda Sitepu, STP,MP.
       
Lalu, Wakil Ketua I : M. Idris Nadution, SPd, Wakil Ketua II : Martin Ginting, SH, Wakil Ketua lll : Ahmad Chusyairi, Wakil Ketua lV : T. Syahril, Wakil Ketua V : Jeni Sumadi, Wakil Ketua VI : M. Faisal Hasibuan, SKM dan Wakil VII : M. Zaid Pauliza Lubis. Selanjutnya, Sekretaris Umum : H. Hadi Ilham, Wakil Sekretaris I : Zulkifli,ST, Wakil Sekretaris II : Amri Gunawan dan Wakil Sekretaris III : M. Suhaimi, SSTP, MSP.
Sambutan : Ketua Umum KONI Kabupaten Langkat, H. Syah Afandin, SH (Ondim) saat menyampaikan sambutannya. 

Selanjutnya,  Bendahara Umum : Syafriansyah Nasution, S.Sos, Wakil Bendahara I : Radian Alfin, SH, Wakil Bendahara II : Dodi Agus Susilo dan Wakil Bendahara III : Mis Bakti. Sedangkan Badan Auditor Internal : Herman Wahyudi (Ketua), Dedi Irawan dan Albert Ginting (Anggota).
      
Sementara itu, para pengurus bidang, terdiri dari Bidang Organisasi, Bidang Pembinaan Prestasi, Bidang Pengumpulan dan Pengelolaan Data, Bidang Penelitian dan Pengembangan, Bidang Pendidikan dan Penataran, Bidang Perencanaan Program dan Anggaran, Bidang Sport Science dan Iptek Olahraga, Bidang Kesejahteraan Pelaku Olahraga, Bidang Mobilisasi Sumber Daya, Bidang Media dan Hubungan Masyarakat, Bidang Pembibitan dan Pemanduan Bakat, Bidang Pembinaan Hukum Olahraga dan Antar Lembaga serta Bidang Sarana dan Prasarana,  dan Bidang Umum.
Tausyiah : Ketua MUI Kabupaten Langkat, H. Zulkifli A. Dian, Lc,MA saat menyampai tausyiahnya. 

Untuk Bidang Organisasi, Ketua : Arie Ramadhany, SIP, MSP, Anggota : Ibnu Sina Jayawiguna dan Rahman Azmi, SE. Untuk Bidang Pembinaan Prestasi, Ketua : Rustam Effendi,SPd, Anggota, Ramadani dan Agus Salim Nasution.
       
Untuk Bidang Pengumpulan Dan Pengelolan Data, Ketua : Novandi Dharma, Anggota : H. Ahmad Shoufi Sukri dan Ari Irwandi,S,Kom. Untuk Bidang Penelitian dan Pengembangan, Ketua : M. Rafi'i, SPd, Anggota : Burhanuddin Ritonga dan Drs. Indra Aswin.

Selanjutnya, untuk Bidang Pendidikan dan Penataran, Ketua :  Mustafa Habib, M.Pd, Anggota : M Soeb dan Muhammad Syafwan. Untuk Bidang Perencanaan Program dan Anggaran, Ketua : Muhammad Ansyari,M,Kes, 
Anggota : Sunardi, S Pd dan Erwin Satria Hasibuan.
       
Untuk Bidang Sport Science dan Iptek Olaraga, Ketua : Haris Purnama,SPd, Anggota : Rahmadsyah,SP dan Wakito. Untuk Bidang Kesejahteraan Pelaku Olahraga, Ketua :  H.M.  Akmalia Nursyah,SH, Anggota : Drs, H,M Taher dan Udfi Saswita Sitepu.
       
Untuk Bidang Mobilisasi Sumber Daya, Ketua : Rudi, Anggota : Suwandi dan Novita Malasari. Lalu, untuk Media dan Hubungan Masyarakat, Ketua : Budi Zulkifli, SH, Anggota : Mariono dan Sangkot Sihotang.

Selanjutnya, untuk Bidang Pembibitan dan Pemanduan Bakat, Ketua :  Supriadi, Anggota : Meisyahdianto dan Beny Alpian. Lalu, untuk Bidang Pembinaan Hukum Olahraga dan Antara Lembaga, Ketua :  M, Mas'ud,SH,MH, Anggota : Syahrul Khair dan Rina Kartika Nasution.
       
Untuk Bidang Sarana dan Prasarana, Ketua : Agus Salim, Anggota : M. Nasrun dan M. Nazli. Untuk Bidang Umum, Ketua : T. Ananda Putra, Anggota : Hafifudin dan Ahmad Zaki.
       
"Untuk pengurus yang tertera nama- namanya sesuai dengan bidangnya agar segera berkordinasi dengan Wakil Ketua bidangnya untuk menyusun program kerja yang nanti akan kita sahkan di rapat kerja," ujar Sekretaris Umum, H. Hadi Ilham.
       
Sedangkan Al ustadz H. Zulkifli A. Dian, Lc, MA dalam tausyiahnya tidak lupa mengingatkan agar kita tetap ingat dengan tanggung jawab kita sebagai hamba, karena 1 hari hidup di akhirat sama dengan 1.000 tahun hidup di dunia. Karena itu, jangan hanya memikirkan hidup di dunia, tapi kita juga harus mempersiapkan diri untuk bekal kelak hidup di akhirat yang kekal dan abadi.
       
Sementara itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Langkat, H. Syah Afandin, SH (Ondim) mengingatkan bahwa KONI Langkat ke depan harus lebih baik dan lebih berprestasi.
       
"Terus terang saja KONI inilah organisasi andalan dan kebanggaan saya saat ini. Karena itu, tidak munafik, saya mau membesarkan KONI ini.  Saya pun yakin dan percaya kalau KONI ini ke depan bisa lebih hebat dan besar," tegasnya. (BD)

Share:
Komentar


Berita Terkini