Salurkan 280 Paket Sembako, Bupati Labura Apresiasi Muslimah Hebat

Editor: metrokampung.com

Labura, metrokampung.com
DI Bulan suci Ramadhan 1445 H menjadi momentum, di bulan yang penuh berkah ini Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, SE, MM, menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako kepada 280 masyarakat kurang mampu di Aula Fajar Dolpa, Aek Kota Batu, Kecamatan Na IX X, Rabu (3/4). 

Penyaluran paket sembako untuk delapan kecamatan selabura yang di gagas oleh Muslimah Hebat ini mendapat apresiasi dari Bupati Hendriyanto.

"Kegiatan ini sangat baik, dan saya apresiasi, semoga berkelanjutan demi kesejahteraan masyarakat Labura", ucapnya.


Hendriyanto juga berharap melalui kegiatan pengajian Muslimah Hebat ini dapat mencetak muslimat yang humanis, berakhlak mulia dan mencetak generasi Qurani, serta menjadikan umat yang baldhatun thayybatun warobunghofur di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok. 

" Muslimah Hebat adalah wadah segalah kaum khususnya kaum hawa yang merupakan ujung tombak perjuangan muslimat dinegeri ini dan sesuai visi dan misi pemkab Labura dalam mewujudkan masyarakat sejahtera dan religius", ungkapnya.

Acara di lanjutkan dengan penyerahan sembako oleh Bupati Hendriyanto di dampingi Ketua Muslimah Hebat Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus M.Ked(Ped),Sp.A, Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, Kepala OPD, dan para pengurus Muslimah Hebat Labura.(kur/st)
Share:
Komentar


Berita Terkini