Sat Res Narkoba Polresta Deli Serdang Amankan Dua Orang Pelaku Tindak Pidana Narkotika

Editor: metrokampung.com
Satuan Reserse Narkoba Polresta Deli Serdang Berhasil Amankan Dua orang Pelaku Tindak Pidana Narkotika inisial  UF(52) dan DH (42).


Deli Serdang, Metrokampung.com
Satuan Reserse Narkoba Polresta Deli Serdang Berhasil Amankan Dua orang Pelaku Tindak Pidana Narkotika inisial  UF(52) dan DH (42).

Adapun kedua pelaku merupakan warga Gang Kesaktian Pancasila Jalan Bakaran Batu Lubuk Pakam, Deli Serdang.

Informasi dihimpun,kejadian berawal pada hari Senin (01/04/24), Personil Sat Res Narkoba Polresta Deli Serdang mendapatkan informasi dari masyarakat adanya transaksi peredaran narkiba di sebuah rumah tepatnya di Gng Kesaktian Pancasila Jalan Bakaran Batu Lubuk Pakam.

Mendapati informasi tersebut, aparat kemudian segera melakukan penyelidikan ke lokasi yang dimaksud, dan setelah mendapatkan informasi yang akurat, Personil kemudian melakukan penyergapan.

Petudas kemudian melakukan penggeledahan di sekitar rumah dan ditemukan kedua Pelaku beserta barang bukti berupa satu paket plastik klip transparan yang diduga berisi Narkotika Jenis Sabu dengan berat 1,21 gram serta uang sejumlah Rp. 50.000.

Saat dilakukan interogasi, Kedua pelaku mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya dan hendak akan dijual kembali. Dan elanjutnya Para Pelaku beserta barang bukti di Amankan ke Sat Res Narkoba Mapolresta Deli Serdang.


Saat dikonfirmasi, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo S.I.K membenarkann adanya penangkapan tersebut.

"Benar Kedua Pelaku sudah kita amankan, dan saat ini pelaku masih dalam tahap proses hukum" pungkas Raphael.(Humas Polresta DS/Bobby Purba)
Share:
Komentar


Berita Terkini