PARIWISATA

NASIONAL

Ini Daftar Riwayat Hidup Dr Eddy kelleng Ate Berutu

Jumat, 23 Februari 2018 | 20.32 WIB
Kali Dibaca |


DAIRI-METROKAMPUNG.COM
Calon bupati Dairi periode 2019-2024 ini ternyata memiliki beragam prestasi di skala nasional maupun internasional, Dr Eddy Kelleng Ate Berutu putra pasangan dari Drs.Valentine Berutu dan Makekata R. Br Purba, suami dari Romy f Br Simarmata.

Dr Eddy Kelleng Ate Berutu merupakan Adik dari seorang Anggota DPRD SU periode 2014-2019 Jenny R L Berutu yang saat itu di Usung Partai Demokrat dan Abang dari Bupati Kabupaten Pakpak bharat Dr Remigo Yolando Berutu,Mfin.Mba yang saat ini menuai banyak prestasi untuk membawa perubahan bagi Kabupaten Pakpak Bharat yang masih tergolong muda.
Dr. Eddy Kelleng Ate Berutu sebagai Ahli Teknik Komputer di ITB juga lulusan S1 tekhnik sipil UNPAR BANDUNG. Melanjutkan S2 nya sebagai pastoral Konseling di STTS BANTEN dan mendapat S3 Doctor of Ministry in Counseling di STT Jakarta.

Sebagai lulusan S3 Dr Eddy Kelleng Ate Berutu dipercaya memimpin industri keuangan di Prudential Indonesia, Bank Bali, Wana Artha Life serta memiliki posisi saat ini sebagai : Pendiri & Komisaris grup JUMA, komisaris PT.Pacific Life Insurance, Penasehat GAMKI Dairi, Komite Tetap investasi, keuangan dan perbankan dan Kontruksi dan Infratuktur KADIN Indonesia. Tidak hanya itu Dr. Eddy kelleng ate berutu juga pernah mendapatkan penghargaan skala internasional sebagai CEO terbaik dalam strategi Bisnis 2012 oleh Majalah Buiness Review Best Innovative Leader 2017 oleh Parliament Magazine.(vikram)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru