Jamaah Umrah Plus Turkey Adliyah Travel Laksanakan Manasik

Editor: metrokampung.com

MEDAN - METROKAMPUNG.COM
Jamaah Umrah Adliyah Travel Group 7 Tahun 1439 H melaksanakan manasik di Aula KBIH Adliyah Jalan Letda Sujono No 2, Gang Adil, Kelurahan Bandar Selamat Medan, Sabtu (14/4/2018) dan telah selesai dengan baik. Group special berjumlah 44 jamaah ini akan menempuh rute Medan menuju Istanbul Turkey via Kuala Lumpur.

"Sebanyak 44 jamaah group “Umrah plus Turkey” ini Insya Allah diberangkatkan Rabu (18/4/2018) dan tiba di Tanah Air, Rabu (2/5/2018) atau selama 14 hari. Semoga segala sesuatunya dimudahkan dan diberikan Kelancaran serta keselamatan oleh Allah SWT. Amin Yaa Rabbal alamin,"jelas Ustad H Ikhwansyah Nasution, pimpinan PT Adliyah Amanah Utama yang langsung membimbing dan memimpin perjalanan jamaahnya selama di Turkey, Madinah dan Makkah kepada metrokampung.com.


Seperti biasa, lanjutnya, pelaksanaan manasik Adliyah dilengkapi dengan kegiatan vaksinasi meningitis dan vaksinasi influenza serta penukaran uang riyal dengan pecahan kecil yang difasilitasi dan didukung oleh Bank Syariah Mandiri (BSM KC Aksara Medan). Ditambah lagi penyediaan layanan kartu telpon dan internet bagi jamaah sesama di Turkey dan Arab Saudi oleh Provider XL Indonesia.


Umrah komplit dan maksimal seperti ini, ungkap Ustad Iwan, tentunya di Adliyah. Karena Adliyah melayani dan  membimbing sepenuh hati serta izinnya terdaftar di Kemenag RI Nomor : 811/2017.

"Travel berizin resmi dari Kemenag RI  lebih menenangkan hati,”tambah ustad Iwan-panggilan akrab Ustad H Ikhwansyah Nasution. (dra/simon)
Share:
Komentar


Berita Terkini