Kapolres Asahan Bersilaturrahmi Dengan Wartawan Asahan

Editor: metrokampung.com

ASAHAN -METROKAMPUNG.COM
AKBP Yemi Mandagi Kapolres Asahan, bersilaturrahmi dengan insan pers Asahan dalam kegiatan buka puasa bersama dan juga dihadiri oleh Wakapolres Asahan Kompol. B. Panjaitan, Para Kasat dan Kasubbag Humas AKP. Patar Manurung, Jumat (25/5/2018) di Lapaz Cafe Jl.Kartini Kisaran.

Dalam sambutannya, Kapolres Asahan menyampaikan bahwa momen berbuka puasa bersama dapat mendekatkan serta memupuk keakraban antara Kapolres beserta jajaran dan para wartawan di Asahan. Dalam  suasana bulan Ramadhan, mari kita bangun komunikasi yang baik, dan diharapkan kedepan rekan rekan jurnalis yang di Asahan dapat memberikan masukkan dan koreksi terhadap kami, sehingga Polres Asahan dapat memperbaiki apa yang kurang terlebih kepolisian merupakan pelayan masyarakat yang harus dapat menjadi Pelayan, Pelindung dan Mengayomi masyarakat secara utuh.

“ Dalam menjelang dilaksanakan Pemilihan  Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara di tahun 2018 ini, hendaknya rekan jurnalis juga dapat turut serta dalam menjaga kamtibmas agar tetap kondusif,” ujar Kapolres.

Sementara itu ketua PWI Kabupaten Asahan, Indra Sikumbang memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada Kapolres Asahan untuk mengundang insan pers Asahan kegiatan buka puasa bersama dalam rangka mempererat tali silaturahmi sehingga hubungan antara Polres Asahan dan Insan  Pers bisa terjalin semakin baik.

Acara berbuka puasa bersama tersebut juga dirangkai dengan mendengarkan tausiah yang disampaikan  ustadz Aswiluddin Rambe , dan acara berbuka puasa bersama ini juga dalam rangkaian menyambut hari Bhayangkara ke 72.(wl/simon)

Share:
Komentar


Berita Terkini