Pelajar SD Labura Terpilih Jadi Utusan O2SN ke Tingkat Nasional

Editor: metrokampung.com
Panitia O2SN provinsi sumatera utara serah kan hadiah kepada juara I O2SN tingkat Nasional. 
Labura-metrokampung.com
Sebanyak dua orang siswa asal kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) terpilih menjadi utusan dari Provinsi Sumatera Utara (Sumut)  ke tingkat Nasional setelah melakukan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) di sejumlah titik di kota Medan pada Minggu yang lalu yang diikuti utusan 33 kabupaten/kota di Sumut, hal ini dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Labura, Suryaman Munthe, Senin (20/8).

Dijelaskan Suryaman, adapun siswa yang berhasil meraih prestasi itu berasal dari cabang olahraga  kids atletik dan Bulutangkis, kids atletik  atas nama Nurmani berasal dari sekolah SDN.118385 Pinggir Jati Kecamatan Kualuh Hulu Labura dan cabang olahraga Bulutangkis atas nama M Afif Iqrom pelajar SD Swasta YP Sultan Hasanuddin Labura, masing- masing memperoleh juara I Tingkat Propinsi Sumut, kedua pelajar SD yang berprestasi itu akhirnya terpilih menjadi utusan ke tingkat Nasional dalam ajang O2SN yang akan berlangsung  16 s/d 22 September 2018 di Yogjakarta.

Peserta O2SN tingkat  SD saat pemberangkatan ke Provinsi sumut oleh kadis pendidikan labura Suryaman Munthe. 
"M Afif Iqrom ini sudah meraih juara di berbagai turnamen di beberapa daerah di Pulau Sumatera termasuk mengikuti kejuaraan badminton tiga negara yang berlangsung  di Batam," kata Suryaman.

Suryaman berharap agar peserta dapat menjaga kesehatan dan terus berlatih semoga dapat meraih juara di tingkat Nasional nantinya, demikian juga terhadap pelatih agar tetap semangat dan terima kasih," kata Suryaman. (kur/stjg)
Share:
Komentar


Berita Terkini