SUMUT

NASIONAL

Jelang Hari Jadi Ke-73, Pemkab Labuhanbatu Gelar Kegiatan Olahraga

Senin, 15 Oktober 2018 | 10.13 WIB
Kali Dibaca |

Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT saat memberikan hadiah kepada pemenang Luckydraw. 
Labuhanbatu - Metrokampung.com
Menjelang hari jadinya yang Ke-73 Tahun ini, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menggelar sejumlah kegiatan olahraga dan penarikan undian luckydraw Minggu (14/10/2018) di Lapangan Ikabina Rantauprapat.

Kegiatan olahraga yang diawali dengan perlombaan Bakia, Tarik Tambang dan Galah Panjang itu, dihiasi dengan penarikan undian luckydraw dengan sejumlah hadiah diantaranya, TV LED 40 Inch, Kulkas 2 pintu dan Mesin Cuci.

Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT dalam sambutan singkatnya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan masyarakat serta para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah turut berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan olahraga dalam menyambut Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu yang ke-73 ini.

"Kami mengucapkan terima kasih karena saudara-saudari telah berpartisipasi untuk memeriahkan kegiatan ini. Semoga, visi ‘Satu tekad bersama rakyat menuju sejahtera 2020, Labuhanbatu semakin hebat lebih berdaya 2025’ dapat terwujud," katanya.

Sementara, Dandim 0209/LB dan Waka Polres Labuhanbatu, yang hadir pada acara tersebut juga, mengucapkan selamat Hari Jadi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu yang ke- 73.

"Dengan harapan kedepan, Kabupaten Labuhanbatu semakin lebih baik lagi dibawah kepemimpinan H. Andi Suhaimi Dalimunthe," ujarnya.

Kegiatan tersebut, dihadiri dan disaksikan langsung oleh Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, Dandim 0209/LB, Waka Polres dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu serta Kepala OPD dan Camat. (AL/red)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru