PARIWISATA

NASIONAL

Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan,S.I.K Kunjungi Rumah Korban Pembunuhan di Desa Lae Ambat

Kamis, 25 Oktober 2018 | 17.14 WIB
Kali Dibaca |


Dairi-Metrokampung.com 
Pembunuhan sadis yang terjadi pada Rabu (24/10) semalam sekitar pukul 16.00, Kapolres Dairi AKBP ERWIN WIJAYA SIAHAAN, S.I.K di dampingi Kasat Sabhara Polres Dairi AKP L. LIMBONG,Kapolsek Tigalingga AKP MARULI SIBURIAN, SH, - Perwira Staf Polres Dairi - Personil Polsek Parongil - Danramil Parongil yang diwakilkan oleh SERDA SUPRIADI Kepala Desa Lae Ambat Kec. Silima Pungga Pungga Kab. Dairi Warga masyarakat Desa Lae Ambat kec. Silima Pungga-pungga Kab. Dairi serta Keluarga Almarhun RIMSON SITORUS Dalam Rangka Melayat Keluarga Koban Pembunuhan Almarhum RIMSON SITORUS di Rumah Duka Desa Lae Ambat Kec. Silima Pungga Kab. Dairi sekaligus memberikan bantuan Tali Asih berupa uang dan kata-kata penghiburan serta turut berduka cita, Kamis (25/10).

"Kami dari kepolisian mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya kepada keluarga alm.Rimson sitorus, semoga keluarga yang di tinggalkan tabah dalam menghadapi musibah agar kiranya keluarga yang ditinggalkan tidak berlarut dalam kesedihan ini dan berharap bisa saling menjaga kedamaian di desa ini," ujar Kapolres sekaligus mengimplementasikan kegiatan bapak Kapolda Sumut pada giat Sosial Polda Sumatera Utara khususnya dijajaran Polres Dairi yang mana Polri juga selalu hadir pada kegiatan masyarakat yang sedang tertimpa musibah serta membantu meringankan beban kehidupan keluarga Almarhum RIMSON SOTORUS, semoga Tali Asih yang diberikan dapat membantu keluarga korban yang ditinggalkan.


Keluarga Almarhum RIMSON SITORUS dan warga setempat juga perangkat desa merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada kelurga besar Polres Dairi yang mau datang berkunjung kerumah duka serta memberikan tali asih yang mana hal ini sangat membantu pihak keluraga almarhum yang sekarang berstatus menjadi anak Yatim - Piatu.(vik/mk/red)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru