PARIWISATA

NASIONAL

Minggu Berkat, AKP Hitler Sihombing: Dengan Kebersamaan Dapat Menciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Minggu, 28 Oktober 2018 | 22.59 WIB
Kali Dibaca |

Personel Polsek Kampung Rakyat saat Minggu Berkat bersama Jemaat.
Labusel-Metrokampung.com 
Kapolsek Kampung Rakyat, AKP Hitler Sihombing bersama personel Polsek Kampung Rakyat melaksanakan Minggu Berkat di Gereja HKBP Pardomuan Desa Tanjung Medan, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Minggu (28/10/2018) sekira pukul 10.00.

Dihadapan jemaat, Kapolsek berharap agar seluruh pihak menjaga kamtibmas. Sebab, dengan kebersamaan dapat menciptakan kamtibmas yang kondusif.

"Dalam pelaksanaan kamtibmas, Polsek Kampung Rakyat siap melayani, melindungi serta mengayomi masyarakat," ujarnya.

Selain itu, Kapolsek juga meminta kepada jemaat gereja agar bersama-sama memberantas premanisme berupa pungli, pencurian, pemerasan dan tindak pidana lainnya.

"Saya menghimbau kepada pengurus gereja untuk saling kompak dalam menjaga kamtibmas, jangan mudah terpancing dengan berita hoax, isu SARA, dan ujaran kebencian di medsos yang dapat mengadu domba kita," katanya.

Tak hanya itu, Kapolsek juga mengajak seluruhnya agar menjauhi narkoba yang dapat merusak diri, keluarga dan anak bangsa.

"Saat ini merupakan tahun politik, pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019, mari kita sukseskan," pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek juga menyerahkan bantuan 10 zak semen kepada pengurus gereja untuk keperluan pembangunan. Kapolsek juga berharap agar bantuan yang diberikan ini janganlah dinilai dari nilainya dan terimalah dengan ketulusan hati.

Di tempat yang sama, pengurus gereja, Pdt A. Gurning mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek dan seluruh anggotanya yang turut hadir dalam acara ini.

"Atas nama gereja HKBP, kami mengucapkan terimakasih karena telah memberikan bantuan semen, kiranya Tuhan memberkatinya," tandasnya. (AL/red)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru