PARIWISATA

NASIONAL

Truk Tangki Muatan Solar Terbalik, Penumpang Selamat

Kamis, 25 Oktober 2018 | 17.17 WIB
Kali Dibaca |

Truk tangki bermuatan BBM jenis solar di evakuasi. 
Labura-metrokampung.com
Satu unit truk Mitsubishi fuso BK 8816 JR  muatan BBM jenis Solar terbalik ke luar dari badan jalan akibat menghindari pengemudi kendaraan yang tidak diketahui identitas di jalinsum Siamporik kecamatan Kualuh Selatan Labura, Rabu (24/10) sekitar pukul 07.30 WIB.

Infomasi yang di peroleh di lokasi kejadian, semula truk Mitsubishi Fuso BK 8816 JR yang di kemudikan marga surbakti (31) warga binjai datang dari arah Medan menuju Rantauprapat setiba di jalinsum siamporik truk tangki fuso itu megambil jalur ke kanan hendak mendahului kendaraan lain yang berada di depannya waktu yang bersamaan  dari arah berlawanan datang satu unit sepeda motor yang tidak diketahui identitas nya melaju dari arah berlawanan sehingga truk tangki muatan BBM jenis solar banting setir ke kanan hingga keluar badan jalan dan terbalik kedua penumpang truk tangki selamat.


"Kami dari Medan menuju Rantauprapat setiba di jalinsum siamporik ini datang sepeda motor berbonceng tiga dengan bermain - main Handphone, saya pun menghindari tabrakan dan membelokkan ke kanan dengan cara banting setir  hingga keluar badan jalan dan terbalik,  muatannya minyak solar mau menuju Padang Sidimpuan," kata Surbakti supir truk tangki itu.

Polisi Lalu Lintas kecamatan Kualuh Selatan turun ke TKP dan mengevakuasi kendaraan truk tangki itu dengan muatan utuh dengan menggunakan kendaraan derek.

Kanit Lantas Kualuh Selatan Aiptu H Matondang yang berada di lokasi sibuk mengatur arus  lalu lintas dan mengatakan,  truk tangki ini bermuatan solar dari medan menuju arah Rantauprapat karena mengelakkan sepeda motor yang tidak diketahui identitas, kedua penumpang truk tangki ini dalam keadaan selamat. (stjg/mk/red)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru