SUMUT

NASIONAL

8 Club Turnamen Voly Ikuti Piala Kapolres Tanjungbalai

Rabu, 14 November 2018 | 22.11 WIB
Kali Dibaca |

DIBUKA : Turnamen bola voli memperebutkan piala Kapolres Tanjungbalai 2018 saat dibuka secara resmi di lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah daerah setempat, Senin (12/11).

Tanjungbalai-metrokampung.com
Sebanyak depalan club berlaga di turnamen bola voli memperebutkan piala Kapolres Tanjungbalai 2018 yang dibuka secara resmi di lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah daerah setempat, Senin (12/11).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tanjung Balai AKBP Irfan Rifai mengatakan, maksud dan tujuan pelaksanaan turnamen itu untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia, khususnya warga di wilayah Polres Tanjungbalai.

Kapolres berharap, club voli peserta turnamen dapat menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas ketika bertanding dan menjaga ketertiban. Sebagai warga, kata Kapolres, kita juga harus menjaga dan tetap memilihara rasa kesatuan dan persatuan. Terutama menjelang diselenggarakannya Pemilihan Umum 2019 nanti.


"Selaku warga negara yang baik kita wajib ikut berpartisipasi menyukseskan pelaksanaan Pilpres dan Pileg serta menjauhi berbuatan melanggar hukum, khususnya membuat atau menyebar luaskan hoak yang bisa menimbulkan kegaduhan," imbau Kapolres.

Wakil Wali Kota Tanjungbalai H.Ismail dalam sambutannya mengapresisi Turnamen Voli yang dilaksanakan Pihak Polres sebagai langkah positif menjalin silaturahmi dan kekompakan dikalangan masyarakat dan pemerintah.

"Atas nama masyarakat dan selaku Pemerintah Kota, kami mendukung kegiatan turnamen ini yang bertujuan mengeratkan hubungan emosional antarpemerintah dan masyarakat," kata Ismail mengapresiasi.

Pantauan dilapangan, pada kesempatan tersebut Kapolres disaksikan Wakil Wali Kota dan unsur Forkopimda Tanjungbalai melakukan pemukulan bola pertama pertanda turnamen bola voli dimulai. (RS/mk/red)


Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru