PARIWISATA

NASIONAL

BIMTEK DAN PEMANTAPAN SISTEM PEMENANGAN CALEG PARTAI GARUDA LABUHANBATU

Minggu, 18 November 2018 | 16.35 WIB
Kali Dibaca |

Ketua DPD  beserta rombongan DPP beserta calon legislatif Partai Garuda Kabupaten Labuhanbatu. 

Labuhanbatu-metrokampung com
DPD beserta Perwakilan DPP Partai Garuda laksanakan kegiatan bimtek guna pemantapan calon legislatif Partai Garuda Kabupaten Labuhanbatu di cafee Hits Kelurahan Padang Matinggi Rantauprapat, Minggu (18/11/2018).

Acara tersebut dipimpin ketua DPD Partai Garuda Irwansyah Putra Hasibuan  didampingi pengurus. DPP Pusat Inggi Ratna Rangkuti selaku kordinator wilayah Sumatra Utara, Ketua dan pengurus DPC Partai Garuda Labuhanbatu, Caleg Provinsi Umi Kalsum dan 16 colon legislatif dari 4 daerah pemilihan (dapil) se Labuhanbatu.

Pembahasan yang utama pada bimtek dan pemantapan adalah membentuk kesiapan mental, tehnis dan seterategi bagi calon legislatif dalam perolehan suara menghadapi pesta rakyat nantinya dengan pemahaman sistem  yang mampu memberikan kemudahan menginventarisir pendukungnya masing masing.


"Saya sangat berharap calon legislatif Partai Garuda di Kabupaten Labuhan ini mampu memberikan pencerahan guna tumbuhnya kepercayaan masyarakat bahwa kita akan merealisasikan perubahan berbagai sektor kehidupan masyarakat labuhanbatu," ujar Rahmat.

Acara bimtek pemantapan ini  juga tidak terlepas dari keterlibatan pemikiran Rahmat Harahap sebagai upaya meningkatkan semangat juang para calon legislatif yang di usung Partai Garuda.

"Saya turut serta memikirkan agar dilakukan dan bimtek ini sebagai pemantapan mental dan penguasaan tehnis perekrutan suara pada pesta rakyat mendatang serta mengapresiasi semangat yang terlihat diddiri calon legislatif Partai Garuda ini, papar Rahmat Harahap.

Acara tersebut juga di isi dengan penyerahan baju dan bendera partai pada sejumlah calon legislatif perwakilan 5 daerah pemilihan secara simbolis.(RIT/RFS/RED)


Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru