SUMUT

NASIONAL

Bonceng Tiga Naik Sepeda Motor, Mau Mendahului Tronton, Bapak dan Putrinya Tewas Digilas Truk, Istri Luka Parah

Sabtu, 24 November 2018 | 01.00 WIB
Kali Dibaca |


Sergai-metrokampung.com
Jumino (42) warga Jalan Mesjid-II, Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang dan anak perempuannya Safira (8), tewas seketika setelah terlindas truk tronton di jalan Umum Medan-Tebing Tinggi Km 41-42, Dusun III, Desa Sei Sijenggi, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten  Sergai, Minggu (18/11) sekitar jam 20.00 Wib tepat di depan pintu Tol Sei Sijenggi.

Peristiwa berawal ketika Jumino dan istrinya Nuraini (38) bersama putri mereka Safira berbonceng tiga mengendarai Honda Supra X 125, BK 2786 RAN, sedang dalam perjalanan dari arah Tebing Tinggi menuju arah Medan.

Tiba di lokasi kejadian, Jumino yang mengemudi berusaha mendahului satu unit truk tronton, BK 8868 QS yang dikemudikan Ahmad Jais (39), warga Dusun I, Desa Lengau Seprang, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang.

Namun, saat mendahului dari kiri tersebut, korban Jumino tiba-tiba hilang keseimbangan dan akhirnya stang sepedamotor Honda yang dikendarai ketiganya menyenggol truk.

Akibatnya, sepedamotor langsung oleng lalu terjatuh bersama Nuraini ke berem kiri jalan. Naas, Jumino dan putrinya terlempar ke kanan.


Keduanya langsung disambut roda belakang truk dan tewas seketika di lokasi kejadian. Sedangkan Nuraini, istri Jumino atau ibu dari Safira mengalami luka parah dengan kondisi patah tulang paha kanan yang saat ini dalam kondisi kritis di RS Trianda Perbaungan.

Kapolres Sergai AKBP. H. Juliarman Eka Putra Pasaribu melalui Kasat Lantas Polres Sergai AKP. M. Haris menjelaskan, Petugas Lantas yang tiba di lokasi tak lama kemudian langsung mengevakuasi ketiganya ke RS Trianda Perbaungan. Kemudian melakukan olah TKP dan mengamankan sepedamotor korban dan truk tronton.

“Korban Jumino dan anaknya mengalami pecah tengkorak kepala dan meninggal dunia di TKP,”jelas Kasat.(yr/mk/red)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru