SUMUT

NASIONAL

Calon ketua KONI Labuhanbatu M.Rispan SH: Siap Memajukan Olahraga di Labuhanbatu

Senin, 12 November 2018 | 19.28 WIB
Kali Dibaca |

M. Rispan Calon Ketua KONI Labuhanbatu
Rantauprapat-metrokampung.com
M. Rispan SH bakal maju menjadi calon Ketua KONI Labuhanbatu, dirinya siap memajukan dan meningkatkan prestasi Olahraga di Bumi Ikabina En Pabolo ini.

"Saya akan maju menjadi Calon Ketua KONI 2016-2020 nanti,, dan progres saya kedepan siap memajukan dan Meningkatkan Prestasi Olahraga di Labuhanbatu," ujar M Rispan SH yang kini menjabat sebagai Ketua Pengcab Percasi Labuhanbatu.

Ditambahkannya, dalam kekosongan Jabatan Pengurus KONI Labuhanbatu Priode ini yang ditinggal mantan Ketua KONI Alm Ali Akbar karena mengundurkan diri, dirinya mendesak agar Pengurus KONi Labuhanbatu segera secepatnya melaksanakan Musorkabsus (Musyawarah Olah Raga Khusus Kabupaten) untuk memilih Ketua KONI melanjutkan Priode 2016-2020.

"Ini harus secepatnya dilaksanakan karena ketua KONI secara Defenitif kan sudah mengundurkan diri,,  harapan kita secepatnyanya lah dilaksanakan pilihan ketua KONI agar  kegiatan dan Program Olahraga di Labuhanbatu semakin maju," Jelas mantan ketua KNPI Labuhanbatu itu.

Ditambahkannya, Niat untuk maju menjadi Ketua KONI Labuhanbatu, Rispan mendapat dukungan dari beberapa pengurus Cabor (Cabang Olahraga) dari 26 Cabor yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

"Beberapa Cabor  telah memberikan support dan dukungannya kepada saya agar maju menjadi Ketua KONI, secara moral dan tanggung jawab untuk memajukan Olahraga di Labuhanbatu saya siap," tegasnya.

Humas KONI LabuhanbatuYasmir Caniago berharap agar Musorkabsus untuk memilih Ketua KONI Labuhanbatu segera dilaksanakan,sehingga tidak terjadi kekosongan Ketua KONI Labuhanbatu priode 2016-2020.

"Rapat untuk kegiatan memilih calon ketua KONI belum pernah, masih rapat biasa saja yang kita lakukan bersama Plt Ketua KONI yang dijabat oleh Kadispora  Labuhambatu Ade Huzaeni yang mendapat SK hingga bulan April 2019," jelas Yasmir.(TM/Oen/mk/red)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru