Deklarasi Nusantara Bangkit di Sumut, Mantan Panglima TNI Akan Diberi Marga Hasibuan

Editor: metrokampung.com

Medan - metrokampung.com
Dewan Pimpinan Daerah Nusantara Bangkit akan melaksanakan silahturahmi dan deklarasi serta pemberian marga Hasibuan kepada mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Moeldoko pada Rabu (5/12/2018) mendatang di Kota Medan.

Demikian disampaikan Osriel Limbong, sekretaris didampingi unsur pengurus DPD Nusantara Bangkit di restoran Tip-top, Senin (13/11) di Medan. Lanjut dikatakan, sebagai mana yang dilaporkan Ketua Nusantara Bangkit Sumut, Drs H Rahmad Hasibuan kepada Moeldoko, Rabu, (7/11), di ruang rapat kepala staf kepresidenan di istana negara.

"Bahwa kehadiran Nusantara Bangkit di Sumut memberikan arti dan makna penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Hiruk pikuk dan kegaduhan demokrasi saat ini sedang melanda maupun mengancam kehidupan berbangsa dan bernegara, Nusantara Bangkit diharapkan dapat menjadi perekat sesama anak bangsa menuju Nusantara Bangkit masa depan kita," ujarnya.

Rahmad mengatakan,visi misi Nusantara Bangkit dilihat baik dan bagus sehingga dalam laporan kemaren mereka juga meminta kesediaan kehadiran Moeldoko acara di Medan.

"Kita juga meminta kesediaan beliau untuk memberikan wejangan kepada kita agar seluruh Nusantara Bangkit di Sumut dapat bersatu padu mensukseskan pemilihan Capres dan Cawapres pada 17 April 2019 mendatang,"demikian ditegaskan Rahmad Hasibuan yang dikenal sebagai tokoh masyarakat  juga alumni politisi  Demokrat. Adapun kegiatan Nusantara Bangkit di Medan yang dihadiri ketua Dewan Pembina Jenderal Moeldoko adalah pemberian marga Hasibuan yang disampaikan oleh H Chairul Max SH didampingi Ketua Harian Usman Hasibuan MSP, pelatihan wawasan kebangsaan oleh Karang Taruna Sumut serta deklarasi serta silaturahmi tokoh masyarakat dihadiri DPC se- Sumut.(dra/mk/red)
Share:
Komentar


Berita Terkini