SUMUT

NASIONAL

Kapolda Sumut Bersama Jajarannya Ucapkan Belasungkawa Atas Kematian Diperum Nainggolan Seluarga di Bekasi

Kamis, 15 November 2018 | 14.56 WIB
Kali Dibaca |




Jajaran Polres Samosir Melayat Atas Meninggalnya Daperum Nainggolan Sekeluarga, yang diwakili oleh Kapolsek Pangururan AKP KONDAR Simanjuntak SH dikediaman Rumah Orang Tua Daperum Nainggolan,Kamis (15/11/2018).

Samosir-metrokampung.com
Satu keluarga korban pembunuhan di Bekasi, Jawa Barat, telah tiba di kampung halamannya di Hariara Tolu Pangururan Samosir, Sumatera Utara

Keempat korban adalah Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37),dan kedua orang anaknya Sarah Nainggolan (9) serta Arya Nainggolan (7) yang sebelumnya keempat korban tersebut ditemukan tewas didalam toko Sanjaya, milik Douglas Nainggolan, di alamat Jl. Bojong Nangka II  Rt.02/07 Kelurahan Jatirahayu Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi, Selasa (13/11/2018) sekira Pukul 06.30 Wib.

Bentuk rasa kepudilian dan bela sungkawa Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) IRJENPOL.Drs.Agus Andrianto SH dan Kapolres Samosir AKBP AGUS DAROJAD S.Ik SH beserta jajarannya melayat dan mengirimkan papan/karangan bunga yang bertuliskan "Turut Berduka Cita atas meninggalnya Daperum Nainggolan sekeluarga".

Karangan Bunga Kapolda Sumut IRJENPOL.Drs.Agus Andrianto SH dan Kapolres Samosir AKBP AGUS DAROJAD S.Ik SH

Pantauan metrokampung.com, Kamis Tanggal 15 Nopember 2018 Personil Polres Samosir hadir dikediaman rumah orang tua Diperum Nainggolan dan Mengucapkan Turut Belasungkawa kepada keluarga yang di pimpin oleh Waka Polres Samosir KOMPOL ROSMANA dan di hadiri oleh KAPOLSEK Pangururan AKP K.SIMANJUNTAK beserta  KBO SABHARA IPTU R.SITORUS dan PAURDAULOPS IPDA S.SAGALA.

Kapolsek pangururan AKP K.Simanjuntak, menyampaikan bahwa saya mewakili Kapolres Samosir dan jajarannya mengucapakan turut berduka cita atas kejadian yang dialami oleh keluarga,semoga keluarga korban diberikan kekuatan dan almarhum diterima Tuhan Yang Maha Esa", ucap AKP K.Simanjuntak.

Sampai berita ini naik kemeja redaksi metro kampung acara melayat dari keluarga,handai tolan dan masyarakat masih terus berdatangan.
(Ton's/ Hun's)


Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru