SUMUT

NASIONAL

Masyarakat Apresiasi Pembangunan Jalan Hotmix di Desa Simpang Dolok Menuju Desa Air Hitam

Senin, 12 November 2018 | 09.52 WIB
Kali Dibaca |

Ok Saiful (topi merah) dan S Nainggolan dari dinas PU batubara melihat langsung pekerjaan jalan homit.(Foto/Damar Sirait)
Batubara-metrokampung.com
Masyarakat desa simpang dolok mengapresiasi pembangunan jalan hotmix sepanjang 2,75 Km dari desa simpang dolok menuju desa air hitam  Kecamatan limapuluh kabupaten batubara melalui anggaran yang dikucurkan Dinas PU Bina Marga Kabupaten batubara. Hal ini disampaikan Yusnan kepala desa simpang dolok di lokasi, Minggu (11/11).

Pembangunan jalan hotmik desa simpang dolok menuju desa air hitam bersumber dana dari APBD kabupaten batubara dengan nilai kontrak sebesar Rp 1.403.800.000. CV. Mutiara RHM rekanan yang mengerjakan pembangunan jalan hotmik.

Yusnan menambahkan, pihaknya sangat berterimakasih atas pembangunan yang ditujukan ke kampung mereka sebab sudah dua belas tahun jalan di dusun dua membutuhkan pembangunan jalan, namun baru sekarang bisa direalisasikan oleh Pemerintah kabupaten batubara  melalui Dinas PU Bina Marga.


Op Riris Manurung warga dusun dua simpang dolok saat di konfirmasi Metro Kampung dilokasi mengatakan hasil pekerjaan jalan hotmik  yang dilakukan sudah bagus  berdasarkan standart dan mutunya.mengharapkan kepada masyarakat yang merasakan akan adanya pembangunan jalan, kiranya ke depan untuk bersama-sama merawatnya dengan cara mencegah kendaraan yang melebihi tonase melintas dari jalan tersebut. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi percepatan kerusakan jalan.

Amatan Metro Kampung, di lapangan alat alat berat  sedang mengerjakan pengaspalan dan di tinjau langsung oleh pengawas dari PU batubara.(Damar Sirait/mk/red)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru