SUMUT

NASIONAL

Muspika Medang Deras Budayakan Silaturahmi, Hadang Berita Hoax dan Peredaran Narkoba

Jumat, 16 November 2018 | 23.22 WIB
Kali Dibaca |

Muspika Medang Deras budayakan silaturahmi hadang berita hoax dan peredaran narkoba.

Batu Bara - Metrokampung.com
Muspika Kecamatan  Medang Deras Kabupaten Batubara kembali melakukan pertemuan yang dikemas dalam silaturahmi sinergitas tiga pilar yaitu Kepala Desa(Kades) dan Lurah, Polsek(Kamtibmas), TNI(Babinsa), Jumat(16/11) petang  di RM PondokTerapung Pagurawan, Medang Deras, Batu Bara.

Kegiatan yang dilakukan di Pondok RM Terapung sebagai bentuk  budaya silaturahmi sekaligus memperkenalkan Kapolsek Medang Deras yang baru  AKP H.Simajuntak, S. Sos serta untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dalam rangka Pilpres dan Pileg 2019.

AKP Simajuntak  berharap budaya  bekerjasama tetap terbina dengan sebaik-baiknya antara Kamtibmas, Babinsa serta Kepala Desa dan Lurah terkait dalam berita-berita Hoax terutama Peredaran Narkoba yang saat ini sudah masuk kedalam Tahap yang sangat memprihatinkan dan masuk kedalam Zona Darurat Narkoba

Kapolsek Medang Deras AKP H.Simajuntak, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan  ucapan terima kasih dan sekaligus memperkenalkan diri, dimana nantinya menerima masukan dari masyarakat  terkait saran, usul, masukan atau apa saja yang positif demi untuk kebaikan bersama.

"Pihak Kami akan terus berusaha menciptakan  suasana yang kondusif dan itu tidak terlepas dari dukung dari para Kepala Desa dan Lurah berserta tokoh-tokoh masyarakat", ujar  Simajuntak.

Hadir dalam acara tersebut  Kapolsek Medang Deras AKP H. Simajuntak, Camat Medang Deras Ramlis, Dan Ramil 01 Medang Deras diwakili Serka Edi Syahputra,  Kepala Desa dan Lurah Se-Kecamatan Medang Deras.

Pada kesempatan yang sama, Camat Medang Deras Ramlis SH menyampaikan acara silaturahmi atau tatap muka antara tiga pilar plus antara Kamtibmas, Babinsa, Kepala Desa dan Lurah yang selama ini telah berjalan dengan baik.

Menurut Ramlis SH, kerja sama yang  baik tersebut terkadang tidak mengenal waktu agar suasana semakin akrab dan mendukung program Pemerintahan Kabupaten maupun pusat, dimana pemerintah pusat telah banyak melakukan perubahan untuk bangsa  dan yang kedepannya juga akan dinikmati.

" Ketika bergandeng tangan antara satu dengan yang lainnya, maka akan terjalin suasana yang baik dan tercipta kondusifitas", ujar Ramlis. (Ebson AP/mk/red)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru